Sukses

Wanita Cantik Tewas Jatuh dari Lantai 6 Hotel

Polisi mengamankan 3 orang laki-laki yang berada dalam satu kamar dengan wanita cantik itu.

Liputan6.com, Medan - Seorang wanita muda jatuh dari lantai 6 Hotel Grand Kanaya di Jalan Darusalam, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (7/5/2015) dini hari. Perempuan berusia 25 tahun itu langsung tewas.

Seorang pegawai hotel yang enggan disebutkan namanya mengatakan, wanita berparas cantik dan berkulit putih itu sudah menginap di hotel dalam beberapa hari belakangan dengan beberapa pria.

"Sudah beberapa hari ini mereka menginap, nggak tahu kami kenapa dia lompat, yang jelas kami cukup terkejut dengan peristiwa ini," kata dia.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronny Sidabutar, mengatakan, dugaan awal, wanita berambut panjang itu bunuh diri. Meski demikian, pihaknya masih menyelidiki persoalan ini. Sebab, dari dalam kamar yang ditempati wanita tersebut, juga 3 pria ditahan.

"Dugaan awal memang bunuh diri. Untuk mengetahui penyebab pastinya, kita sudah mengamankan 3 orang laki-laki yang berada satu kamar dengan korban," kata Ronny.

Wanita muda itu diketahui bernama Adelia Friska. Ia yang dikabarkan berprofesi sebagai seorang model di Jakarta. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini