Sukses

SBY 'Membelah' Delegasi Parlemen Asia Afrika yang Asyik Berfoto

SBY datang pukul 10.28 WIB, dengan berjas hitam lengkap dengan dasi merah ‎masuk dalam ruangan.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono menjadi pembicara pertama dalam Konferensi Parlemen Asia Afrika (KPAA) dalam sesi bertema Working Together for Peace and Prosperity: Parliamentary Cooperation in Promoting Post 2015 Development Agenda di Gedung DPR/MPR/DPD itu. Ada kejadian menarik, saat pria yang akrab disapa SBY itu hadir di gedung parlemen.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (23/5/2015) usai Presiden Jokowi membuka ‎KPAA dan meninggalkan lokasi, beberapa parlemen dari Asia dan Afrika mengabadikan momen dengan foto bersama.

Berulang kali master of ceremony (MC) mengingatkan dengan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia agar para delegasi kembali ke tempat duduk masing-masing, karena tidak lama SBY akan datang dan memulai sesinya. Namun, imbauan itu diacuhkan.

SBY datang pukul 10.28 WIB, dengan berjas hitam lengkap dengan dasi merah ‎masuk dalam ruangan, tempat sesi akan berlangsung. Saat bersamaan, para delegasi masih asyik berfoto.

Lantas, pengawal SBY dengan sigap langsung memberitahu para delegasi. Kegiatan foto-foto pun dihentikan. Ketua Umum Partai Demokrat itu pun dengan mudah 'membelah' para delegasi yang sebelumnya asyik berfoto.

Ia langsung duduk di depan, ditemani oleh Ketua Bidang Kerjasama Antar Parlemen Nurhayati Ali Assegaf. (Mvi/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini