Sukses

Wakapolri dan Haji Lulung Datangi Lokasi Ledakan Tanah Abang

Polisi saat ini sedang melakukan olah TKP.

Liputan6.com, Jakarta - Ledakan yang terjadi di daerah RT 016 RW 009 Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat sampai membuat Wakapolri Komjen Pol Badrodin Haiti datang ke lokasi kejadian. Ia memantau olah tempat kejadian perkara (TKP).

Pantauan Liputan6.com, Badrodin datang sekitar pukul 16.20 WIB, Rabu (8/4/2015), dengan sejumlah pejabat polisi lainnya. Belum ada keterangan yang diberikan olehnya. Tak lama berselang, sekitar pukul 16.45 WIB, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Haji Lulung juga datang ke lokasi.

Saat ini, Direktur Kriminal Polda Metro Jaya Kombes Heru Pranoto tengah melakukan olah TKP. Ia sempat mendobrak pintu rumah seorang korban ledakan bernama Bogel untuk mencari tahu asal mula ledakan. Dari informasi yang didapatkan oleh warga, Bogel sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir.

Beberapa warga pun dibawa oleh polisi. Mereka akan dimintai keterangan terkait ledakan. 

Dari kejadian ini, 4 warga terluka yakni Bogel, Feri, Asep, dan Suro. Mereka sudah dilarikan ke Rumah Sakit Pelni KS Tubun, Jakarta Barat. (Alv/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini