Sukses

Ledakan Kejutkan Warga Tanah Abang, 4 Orang Cedera

Lokasi ledakan di Tanah Abang, Jakarta Pusat adalah tanah kosong yang biasa dijadikan tempat bermain anak-anak saat sore hari.

Liputan6.com, Jakarta - Suara ledakan terdengar di kawasan RT 016/RW 009, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sontak, ledakan tersebut mengejutkan warga di kawasan tersebut.

Menurut salah seorang warga, Otong, besarnya ledakan sampai menggetarkan rumahnya. Lokasi ledakan berada di tanah kosong yang biasa dijadikan tempat bermain anak-anak saat sore hari.

"Saya lagi duduk-duduk aja sambil momong anak. Tiba-tiba meledak gitu saja. Nih kuping masih pengang," kata Otong di lokasi kejadian, Rabu (8/4/2015).

Pria berusia 35 tahun tersebut menuturkan ada 4 warga yang terluka dan saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Pelni KS Tubun, Jakarta Barat.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Tim Gegana Polda Metro Jaya tiba di lokasi pukul 14.30 WIB. Mereka kemudian langsung mensterilkan lokasi dengan garis polisi.

Sementara itu Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Pol Unggung Cahyono tiba tak lama setelah Tim Gegana datang ke lokasi ledakan. Sejauh ini belum diketahui secara pasti penyebab ledakan tersebut. (Ans/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini