Sukses

Tongkat Komando Calon Kapolda Bali Ronny Sompie

Ronny tampak sudah memegang tongkat komando sebagai tanda dirinya menyandang posisi pemimpin kepolisian di Pulau Dewata tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronny Franky Sompie sebentar lagi akan menyandang posisi sebagai Kapolda Bali. Hari ini adalah gladi bersih upacara serah terima jabatan (sertijab).

Pantauan Liputan6.com, Selasa (17/3/2015), Ronny tampak sudah memegang tongkat komando sebagai tanda dirinya menyandang posisi pemimpin kepolisian di Pulau Dewata tersebut.

Tak hanya Ronny, Kapolda Bali sebelumnya Irjen Pol Albertus Julius Benny Mokalu yang dimutasikan ke Ahli Sosial Budaya Mabes Polri juga sudah bersiap. Dia tampak tegang dan sempat salah mengucapkan laporan.

Selain Ronny, perwira Polri yang hadir dan akan melakukan serah terima jabatan baru adalah Kadiv Humas yang baru Brigjen Pol Anton Charlyan. Lalu ada Kapolda DI Yogyakarta Kombes Pol Erwin Triwanto dan Kapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Wilmar Marpaung.

Upacara sertijab digelar sekitar pukul 10.00 WIB pagi dengan dipimpin calon tunggal Kapolri Komjen Pol Badrodin Haiti. Acara digelar di Hall Ruang Rapat Utama, Mabes Polri, Jakarta. (Ndy/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.