Sukses

Kebakaran Wisma Kosgoro Diduga Berasal dari Lantai 16

"Diduga dari PT Prakarsa Adiguna, lantai 16,"

Liputan6.com, Jakarta Api masih berkobar hebat di Wisma Kosgoro, Jakarta Pusat. Kebakaran yang terjadi di Wisma Kosgoro diduga kuat berasal dari ruangan PT Prakarsa Adiguna. Ruangan itu terletak di lantai 16 gedung tersebut. PT Prakarsa Adiguna sendiri diketahui adalah perusahaan yang bergerak di bidang panel listrik bawah air.
 
"Diduga dari PT Prakarsa Adiguna, lantai 16," kata Kapolsek Menteng AKBP Gunawan di lokasi, Jakarta, Senin (9/3/2015).
 
Saat ini api diduga tengah merembet 3 lantai di atasnya atau ke lantai 19. Gunawan sendiri mengaku masih menelusuri asal mula terjadinya kebakaran. Petugas Damkar juga tengah menyisir lokasi kebakaran untuk menemukan ada tidaknya korban luka ataupun jiwa.
 
Pantauan Liputan6.com di lokasi, kaca-kaca mulai berjatuhan dari lokasi kebakaran tersebut. Hal ini pun membuat beberapa warga yang berdiri di sekitar lokasi berlari menjauh.

"Awas-awas kacanya jatuh," teriak salah seorang warga sembari berlari kecil.

Seorang petugas pemadam kebakaran pun menimpali, "Sudah menjauh-menjauh. Jangan dekat-dekat."

Kebakaran yang terjadi di Wisma Kosgoro, Jakarta Pusat, diduga berasal dari ruangan PT Prakarsa Adiguna‎ di lantai 16. Saat ini api sudah merembet ke lantai 19.

Sebanyak 40 petugas Damkar pun dikerahkan dan 3 mobil ambulans disiagakan di lokasi kebakaran. (Mhs/Ein)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.