Sukses

Kunjungi Ngawi, Presiden Jokowi Bagi-bagi Amplop

Berjabat tangan dengan presiden mendapat amplop berisi uang Rp 100 ribu, akibatnya makin banyak warga yang berdesak-desakan.

Liputan6.com, Ngawi - Usai santap siang di sebuah rumah makan di Desa Karangasri, Ngawi, Jawa Timur, Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyempatkan diri untuk menemui warga yang sudah menantikannya di pinggir jalan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (8/3/2015), warga pun langsung berebut untuk menjabat tangan Presiden Jokowi.

Namun ternyata tidak hanya jabat tangan biasa, karena mereka juga mendapat amplop dari presiden yang berisi uang Rp 100 ribu. Akibatnya makin banyak yang berdesak-desakan untuk bisa bersalaman dengan presiden.

Bagi-bagi amplop ini dilakukan Presiden Jokowi seusai mengakhiri rangkaian kunjungan kerja di Jawa Timur, termasuk panen raya di Ponorogo serta meninjau industri kereta api atau PT Inka di Madiun sebelum bertolak ke Jakarta melalui Lanud Iswahyudi. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini