Sukses

1 Keluarga Tewas Terbakar di Kamar Hotel di Bali

Jenazah orangtua dengan 3 anak kecil itu ditemukan di dalam kamar nomor 221 di lantai 24 Hotel Tower Klungkung, Bali.

Liputan6.com, Bali - Informasi adanya 1 keluarga tewas terbakar dalam kamar hotel Tower Klungkung, Bali membuat gempar warga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (24/1/2015), polisi dari Polres Klungkung langsung datang mengevakuasi jenazah dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Jenazah orangtua dengan 3 anak kecil ditemukan di dalam kamar nomor 221 di lantai 24. Jenazah ditemukan di atas kasur dan 1 lainnya di lantai.

Berdasarkan data dari buku tamu hotel serta penyelidikan kendaraan diketahui, korban suami istri adalah Gusti Agus Karpica dan Gusti Ayu Rastapiani. Sedangkan ketiga anaknya adalah I Gusti Putu Narendra berumur 6 tahun, I Gusti Alit Satria Wedana berumur 4 tahun, dan dan Gusti Ayu Santi Jayanti bayi berusia 7 bulan.

Di dalam, kamar polisi menemukan sejumlah botol berisi cairan. Hotel lokasi kejadian kini masih ditutup dan diberi garis polisi guna kepentingan penyelidikan. Kelima jenazah 1 keluarga itu dibawa ke RS Sanglah, Denpasar untuk diotopsi.

Dari hasil identifikasi awal, semuanya mengalami luka bakar serius. "Kelimanya luka bakar serius. Dua diantaranya nyaris menjadi arang," kata kepala Instalasi kedoteran forensik RSUP Sanglah, Dudut Rustyadi di RSUP Sanglah, Denpasar.

Sejauh ini, pihak kepolisian belum bisa menentukan penyebab kematian satu keluarga itu. (Vra/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini