Sukses

Doa Mahasiswa UK Petra untuk 9 Korban AirAsia

Ada 4 mahasiswa dan 5 alumni Universitas Kristen Petra Surabaya yang berada di dalam pesawat AirAsia QZ8501.

Liputan6.com, Surabaya - Jenazah Elisabeth Youvita salah satu penumpang pesawat AirAsia QZ8501 kini disemayamkan di ruang C Yayasan Adi Jasa, Surabaya, Jawa Timur. Youvita berhasil diidentivikasi, Senin 12 Januari petang kemarin bersama 1 jenazah lainnya atas nama David Gunawan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (13/1/2015), semasa hidup, Youvita dikenal sebagai mahasiswa yang aktif dalam kegiatan di kampusnya di Universitas Kristen UK Petra Surabaya.

Selain Youvita, ada 3 mahasiswa dan 5 alumni UK Petra Surabaya lainnya yang juga menjadi korban jatuhnya AirAsia QZ8501. Untuk mengenang para korban, sejumlah mahasiswa UK Petra memasang foto dan mendoakan mereka.

Semula Youvita dan kawan-kawan berangkat ke Singapura untuk merayakan tahun baru 2015 di Negeri Singa itu. Namun nahas, pesawat AirAsia QZ8501 yang mereka tumpangi celaka di perairan Selat Karimata, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. (Nfs/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini