Sukses

Jasad Vera Ditemukan, Keluarga Korban AirAsia Siapkan 3 Peti

Jenazah Vera Chandra Kho kemarin telah diidentifikasi. Sementara kedua orangtuanya yang juga penumpang AirAsia QZ8501 belum ditemukan.

Liputan6.com, Tarakan - 3 Peti jenazah langsung disiapkan keluarga Vera Chandra Kho di Tarakan, Kalimantan Utara begitu mendengar namanya telah diidentifikasi Tim DVI Polda Jatim. 1 Peti untuk jenazah Vera dan 2 peti lainnya untuk kedua orangtuanya Kho Suma Chandra dan Sherly. Ketiganya merupakan korban pesawat AirAsia QZ8501.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (12/1/2015), Vera berangkat ke Singapura bersama kedua orangtuanya menggunakan AirAsia QZ8501 dari Bandara Juanda Sidoarjo, Jawa Timur. Namun nahas pesawat tersebut mengalami kecelakaan.

Hingga hari ke-15 pencarian, dari ketiga korban, baru jasad Vera yang berhasil ditemukan dan sudah diidentifikasi Tim DVI. Sementara kedua orangtuanya masih hilang.

Sementara itu, persiapan juga dilakukan di Klenteng Toa Pek Kong, Tarakan. Di tempat ini doa tak henti-hentinya dipanjatkan agar orangtua Vera segera ditemukan. Rencananya ketiga jenazah akan dimakamkan di komplek pemakaman Tionghoa di kawasan Tarakan Timur.

Suasana duka juga terasa saat jenazah ibu dan 2 saudara Chiara Nastasya dikebumikan di Pemakaman Sentong, Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Chiara tampak tegar melepas kepergian orang yang dicintainya. Ketiga jenazah dimakamkan secara bertingkat.

Chiara Natasya kini sebatang kara. Selain ibu dan 2 saudara laki-lakinya, sang ayah Hermanto Tanus juga menjadi korban kecelakaan AirAsia QZ8501. Hingga kini jasad Hermanto tanus belum ditemukan. (Nfs/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini