Sukses

3 Lagi Korban AirAsia Teridentifikasi, 2 WN Korsel

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Kepolisian Daerah Jawa Timur berhasil mengidentifikasi 3 jenazah korban kecelakaan pesawat AirAsia.

Liputan6.com, Surabaya - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Kepolisian Daerah Jawa Timur berhasil mengidentifikasi 3 jenazah korban kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501. Masing-masing, 2 warga negara asing asal Korea Selatan dan 1 WNI asal Tarakan Tengah.

"Dua WNA Korea Selatan pasangan suami istri atas nama Seongbeom Park berusia 37 tahun dan Kyung Hwa Lee berusia 34 tahun. Sedangkan, WNI adalah Vera Chandra Kho," ujar Kepala DVI Polda Jatim Kombes Pol Budiyono di Crisis Center Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Minggu (11/1/2015).

Dengan diidentifikasinya 3 jenazah tambahan maka sudah 32 korban AirAsia rute Surabaya-Singapura tersebut yang diketahui identitasnya.

Tim DVI, kata dia, masih melakukan pemeriksaan dengan mencocokkan data ante mortem dan post mortem terhadap 16 jenazah lain yang sekarang sudah ada di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini