Sukses

Kandasnya Rencana Liburan 1 Keluarga Penumpang AirAsia

Liputan6.com, Malang - 1 Keluarga yang menjadi penumpang AirAsia QZ8501 ikut menghilang bersama pesawat dengan rute Surabaya-Singapura itu sejak pagi. Keluarga asal Malang, Jawa Timur itu terdiri dari pasangan suami-istri dan 2 anak.

Mereka, yakni Gusti Made Bobi Sidharta (43), Dona Indah Nurwatie (39), Gusti Ayu Putriyana Permata (16), dan Gusti Ayu Made Keisha Putri (9). Keempatnya merupakan warga Jalan Simpang Gading Nomor 16 Kota Malang, Jawa Timur.

"Saya baru tahu siang tadi saat melihat berita di televisi. Ada nama keponakan saya, Keisha Putri muncul di tayangan televisi," kata Dimas Ade di Malang, Jawa Timur, Minggu (28/12/2014).

Dimas merupakan adik ipar dari Bobi yang tinggal serumah dengan keluarga tersebut. Kakak dan keponakannya berangkat ke Bandara Juanda sejak pukul 01.30 WIB pagi tadi dari Malang dan dijemput kendaraan dari pihak travel.

"Pamit ke saya mau ke Singapura untuk berlibur," ucap Dimas.

Mereka masih sempat mengobrol pada malam hari sebelum keberangkatan. "Tadi malam masih bercanda, dan saya hanya bilang hati-hati ke kakak saya," tutur Dimas.

Namun Dimas merasakan firasat kala berupaya menghubungi kakaknya pukul 08.30 WIB tadi. Saat itu nomor ponsel Dona tak bisa dihubungi.

"Ditelepon tidak bisa, perasaan saya saat itu sudah tidak enak," tutur Dimas.

Rencananya, Dimas akan pergi ke Bandara Juanda, Surabaya untuk mencari tahu kondisi keluarganya yang kini menghilang bersama pesawat AirAsia QZ8501. "Saya ingin tahu kondisi sebenarnya seperti apa. Semoga kakak dan keponakan saya selamat," harap Dimas. (Mut)

Loading