Sukses

Rahasia Wagub DKI Djarot Tetap Fit saat Blusukan

Istri Wakil Gubernur DKI Jakarta Dharot Saiful Hidayat, ‎Happy Farida 'membongkar' rahasia sang suami bisa tetap fit saat blusukan.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, ‎Happy Farida 'membongkar' rahasia sang suami bisa tetap fit dalam menjalankan aktivitasnya, termasuk blusukan. Perempuan beranak 3 itu mengungkapkan, dirinya sejak dulu semasih di Blitar selalu membuatkan jus buah untuk menjaga stamina sang suami.

"Dari masih jadi Wali Kota Blitar, saya selalu buatkan bapak jus buah, setiap pagi itu rutin dan wajib. Ada wortel, apel, tomat pokoknya macem-macem buah. Nah itu salah satu rahasia agar bapak tetap sehat dan fit. Apalagi sekarang kan bapak ditugasi jadi Wagub yang harus ke sana ke mari kerjanya," kata Happy di rumah dinas Wagub DKI, Jalan Besakih, ‎Blok E11/35, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/12/2014).

Selain itu, lanjut Happy, untuk menjaga kesehatan dalam melakukan aktifitas yang sangat padat, sang suami juga tidak pernah marah. Karena itu menurutnya, Djarot hampir tidak pernah sakit keras.

"Bapak itu orangnya n‎dak pernah marah, selama hidup sama saya ya ndak pernah marah. Itu juga kuncinya agar tetap sehat," tutur dia.

"Harapannya Bapak bisa melaksanakan tugas dengan baik, bisa bermanfaat bagi warga DKI‎ dan menjaga kepercayaan dari Pak Gubernur (Ahok) dan Ibu Ketua Umum (Megawati Soekarnoputri). Kalau Bapak alhamdulillah terbuka dengan kritikan," tandas Happy Farida.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.