Sukses

Mencari Tukang Tambal, Sopir dan Kernet Truk Tewas Tersambar Bus

Seorang sopir truk dan kernetnya tewas tertabrak bus di Jalan Raya Cikopo, Cikampek, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat pagi tadi.

Liputan6.com, Purwakarta - Seorang sopir truk dan kernetnya tewas tertabrak bus di Jalan Raya Cikopo, Cikampek, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat pagi tadi. Keduanya tewas tersambar bus saat mencari tukang tambal.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (12/11/2014), jasad Sumarmin sang pengemudi truk, warga Kecamatan Gajah, Demak, Jawa Tengah dan seorang kernetnya yang belum diketahui identitasnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Siloam, Purwakarta, Jawa Barat.

Keduanya tewas mengenaskan dengan kondisi tubuh remuk setelah tertabrak Bus PO Laju Prima.

Musibah terjadi saat kedua korban menyeberang jalan dan bermaksud mencari tukang tambal ban. Nahas keduanya tertabrak Bus PO Laju Prima yang melaju kencang dari arah Cikampek menuju Cikopo.

Seorang pengemudi bus bernama Antoni warga Banyumas, Jawa Tengah langsung diamankkan di Pos Polisi Kopo, Purwakarta. Sementara kondisi bus Laju Prima yang menabrak kedua korban hingga tewas mengalami kerusakan di bagian kanan depan serta kaca depannya retak.

Akibat kecelakaan ini arus lalu lintas Purwakarta - Cikampek sempat mengalami kemacetan. (Mar/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini