Sukses

Motor Laju Kencang, Bapak dan 4 Anaknya Terlindas Truk Kontainer

5 anggota keluarga yang menumpang 1 sepeda motor terlindas kontainer di Jalan Cakung, Cilincing, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - 5 anggota keluarga yang menumpang 1 sepeda motor terlindas kontainer di Jalan Cakung, Cilincing, Jakarta Utara. Akibat kejadian ini, ayah dan 2 anaknya tewas, sedangkan 2 lainnya kritis.

Begitu mengetahui kabar duka tersebut, betapa hancurnya Romlah.  Ia tak mengira suami tercinta, Sonny Lesmana dan 2 putranya telah tiada untuk selamanya.

Kesedihan itu seolah belum cukup. Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (9/12/2014), 2 anaknya yang lain kini masih kritis dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara. Sedangkan jasad suami dan 2 anaknya masih disemayamkan di Rumah Duka Pademangan, Jakarta Utara.

Rencananya sang suami dan 2 putranya itu akan dimakamkan di Pemakaman Umum Pondok Rangon, Jakarta Timur.

‎Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa satu keluarga ini bermula ketika Sonny bermaksud mengantar 2 putranya mengikuti ulangan di sekolah. Namun ia mengajak pula 2 anaknya yang masih kecil karena tak ada yang menemani di rumah.

Berlima, mereka naik satu sepeda motor, hingga petaka itu pun tak bisa dihindari. Sonny yang membawa sepeda motor dengan kencang tak mampu menjaga keseimbangan saat menyenggol ban bekas yang menutup saluran air.

Tiba-tiba sebuah truk tronton yang muncul dari arah belakang langsung menabrak Sonny dan keempat anaknya.

Ironisnya, motor yang selayaknya hanya boleh ditumpangi 2 orang, masih banyak yang menaiki sepeda motor hingga 3 bahkan 5 orang. (Mar/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.