Sukses

SBY dan Ryamizard Temu Kangen Tanpa Prabowo

SBY dan Ryamizard duduk di depan dan berdampingan.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menghadiri reuni Akabri angkatan 1973 di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Dengan kemeja hitam, menteri kabinet kerja Jokowi-JK itu tiba pukul 19.15 WIB.

Ryamizard mengatakan kedatangannya tak lain ingin melepas kangen bersama para purnawirawan TNI yang bertajuk "Malam Akrab Cadaka Dharma Puncak Tidar". Ryamizard tampak didampingi sang istri.

"Temu kangen aja," kata Ryamizard di Balai Kartini, Jumat (7/11/2014) malam.

Sesudah Ryamizard, mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY juga hadir di Balai Kartini. Bersama Ibu Ani Yudhoyono, SBY kompak mengenakan setelan batik berwarna biru.

SBY juga sempat bertegur sapa kepada awak media yang sudah menunggunya. Sekitar pukul 19.27 WIB, SBY tiba. Namun tidak banyak kata yang dilontarkan mantan orang nomor 1 di Indonesia itu. Dengan senyum, SBY justru bertanya kabar para awak media.

"Sehat semua. Apa kabar?. Saya sehat," kata SBY.

Pantauan Liputan6.com, di dalam ruang Raflesia Grand Ballroom, Balai Kartini, SBY duduk paling depan berdampingan dengan Ryamizard. Dalam absensi yang telah dipersiapkan panitia, ada juga nama mantan Komandan Kopasus, Prabowo Subijanto. Tapi hingga pukul 20.27 WIB, belum tampak kehadiran ketua umum partai Gerindra itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini