Sukses

Sumur Bor Milik Warga Subang Mendadak Keluar Gas dan Api

Tim ahli Pertamina mengatakan, gas yang keluar dari dalam sumur tidak berbahaya. Namun warga harus tetap waspada dan tidak mendekati lokasi.

Liputan6.com, Subang - Munculnya gas dari dalam sumur bor di Dusun Babakan Asem, Patokbeusi, Subang, Jawa Barat membuat warga setempat kaget dan panik. Keluarnya gas tersebut terjadi ketika seorang warga sedang menggali sumur bor.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (15/10/2014), menurut salah seorang warga, saat penggalian pada kedalaman 12 meter tiba-tiba keluar air berbau menyengat dan tidak berapa lama muncul api.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, aparat kepolisian setempat mendatangi lokasi dan langsung memasang garis polisi. Tak lama berselang sejumlah tim ahli dari Pertamina datang ke lokasi kejadian.

Agus Dharles salah seorang tim ahli mengatakan, gas yang keluar dari dalam sumur tidak berbahaya. Kendati, warga tetap diminta waspada dan tidak mendekati lokasi keluarnya gas.

Hingga Selasa 14 Oktober malam, keberadaan gas tersebut masih terus dipantau tim ahli dari Pertamina. Mereka juga mengimbau warga setempat agar tidak mendekati sumur yang sudah dipasang garis polisi tersebut. (Rmn)

Baca juga:

Mini Bus Blue Bird Dihantam Kereta di Bintaro

Cabuli Wanita Keterbelakangan Mental di Riau, Pelaku Dibebaskan

Pabrik Kaleng di Daan Mogot Dilalap si Jago Merah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini