Sukses

Ratusan Lapak Pasar Klender Dini Hari Tadi Hangus Terbakar

Selain di Pasar Klender, kebakaran juga terjadi di RS Jantung Harapan Kita di Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan lapak di Pasar Klender, Jakarta Timur dini hari tadi terbakar. Api diduga berasal dari korsleting listrik di sebuah warung kopi yang ada di tengah pasar kemudian merembet ke sejumlah lapak pedagang sayur dan bangunan semi permanen di sekitarnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (28/9/2014), api baru bisa benar-benar dipadamkan 1 jam kemudian setelah petugas datang dengan 17 unit mobil pemadam.

Sempat terdengar suara ledakan dari lapak yang terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kebakaran juga terjadi di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita di Jalan S Parman, Jakarta Barat, Sabtu 27 September malam. Sejumlah karyawan, perawat, dan keluarga pasien panik dan berhamburan keluar. Sementara sejumlah pasien telah dievakuasi ke ruangan yang lebih aman.

kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik di panel yang berdekatan dengan ruang poliklinik. Api baru bisa dijinakkan sekitar satu jam lebih dengan mengerahkan 20 unit mobil pemadam kebakaran dan alat pengisap asap. (Ado)

Baca juga:

Waspada Ranjau Jajanan Berpengawet

Unik, 3 Meriam Perang Dunia II Dijadikan Mahar Pernikahan

Jelang Idul Adha, Waspadai Hewan Kurban Cacat dan Cacingan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.