Sukses

Rekam Adegan Mesum Berseragam PNS, Rinada Ngaku Dipaksa Eks Suami

Foto-foto mesum penyanyi Rinada berseragam PNS Kota Bandung bersama mantan suaminya Yurel sempat membuat heboh masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Foto-foto mesum penyanyi Rinada berseragam PNS Kota Bandung bersama mantan suaminya Yurel sempat membuat heboh masyarakat. Yurel, sang mantan suami mengakui hubungan intim dirinya bersama Rinada yang sengaja direkam itu dilakukan tanpa paksaan.

Namun, pengakuan Yurel dibantah Rinada. Menurut wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat itu, adegan tersebut dilakukan dengan paksaan. Apalagi, dirinya baru tahu kalau adegan itu juga direkam.

"Ya waktu itu dia memaksa dan saya dalam keadaan tertekan. Ya sudahlah tapi langsung hapus. Ya dia maksa-makasa saya terus, dia ikat tangan saya dengan lakban hitam," kata Rinada saat ditemui Liputan6.com di sebuah studio musik di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/9/2014) dini hari.

Tak hanya itu, menurut Rinada, Yurel telah merencanakan merekam hubungan intim keduanya yang dilakukan pada 2011 lalu.

"Di situ dia seperti sudah merencanakan. Karena dia juga seperti yang sutradaranya, terus aktornya juga, atau kameramen. Merancang itu semua, men-setting itu semua, jadi saya pikir itu sangat jahat dan bukan laki-laki yang baik," ucap Rinada.

Rinada juga membantah adanya orang lain saat adegan ranjangnya dilakukan dan terekam kamera. "Pada saat kejadian itu saya hanya berdua sama Yurel, tidak ada orang lain atau siapapun," ungkap Rinada.

Sebelumnya, Yuri Astrada (31) alias Yurel, mantan suami Rinada mengaku, perekaman adegan hubungan intimnya tersebut dilakukan tanpa ada paksaan. "Kami melakukannya tanpa ada keterpaksaan, sadar melakukannya sebagai kepuasan pribadi dan untuk konsumsi pribadi," kata Yurel, Rabu 17 September.

Yurel menjelaskan, termasuk salah satu adegan saat Rinada diikat tangannya itu merupakan improvisasi dan ide bersama bukan karena dipaksa. "Soal ikat itu memang bagian dari skenario. Itu ikat rambut yang saya kaitkan di tangannya, lalu dia improvisasi dililit-lilit. Ide-ide kita saja," jelas Yurel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.