Sukses

Api di SMAK Penabur Jakpus Padam, Lalu Lintas Masih Dialihkan

Banyaknya petugas pemadam kebakaran yang memadamkan api membuat arus lalu lintas dialihkan.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran melanda SMAK Penabur di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Banyaknya petugas pemadam kebakaran yang menjinakkan kobaran api membuat arus lalu lintas dialihkan.

Petugas lalu lintas Brigadir Saiful mengatakan, jalan dialihkan untuk mempermudah proses pemadaman. Kendaraan dari arah Pasar Senen menuju Gunung Sahari dialihkan melewati RSPAD Gatot Subroto, lalu belok ke kanan menuju Hotel Borobudur.

"Kendaraan akan kembali lagi di Jalan Gunung Sahari tepat di depan SMAK Penabur ini," kata Saiful di lokasi, Sabtu (9/8/2014) malam.

Sementara, kendaraan dari arah Pasar Baru menuju Senen dialihkan melewati Jalan Bungur dan tembus ke Terminal Senen. Lalu dapat melewati Jalan Kramat menuju Kampung Melayu.

Sekitar pukul 19.15 WIB, api yang melahap bangunan lantai 2 sekolah itu akhirnya berhasil dipadamkan. Petugas kebakaran kini tengah bersiap-siap untuk meninggalkan lokasi kebakaran.

Meski begitu, pengalihan arus itu masih diberlakukan. Saat pemadaman selesai, jalan akan kembali dibuka. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.