Sukses

Bentrok Sahur on the Road, Pemuda Ditusuk dan Motor Terbakar

Saat ini, polisi telah membawa korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk mendapatkan perawatan medis.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pemuda tertusuk akibat bentrok antar dua kubu yang terjadi di bawah jembatan layang, persisnya di jalan Moh Yamin Ujung Menteng, dekat rel kereta listrik (KRL) Cikini, Jakarta Pusat.

Korban bernama Salman Faizal Murtado dilaporkan mengalami luka tusukan senjata tajam, yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

"Terjadi keributan antara pelaku Sahur on the Road, di bawah jembatan layang KRL. Korban diketahui bernama Salman Faizal Murtado, Salman mengalami luka tusuk sajam di pinggang," kata Kapolsek Menteng AKBP Gunawan, Minggu (13/7/2014).

Namun kata Gunawan, pihaknya belum mengetahui keterlibatan  Salman dalam persitiwa itu. Apakah turut dalam bentrokan tersebut atau warga yang melintas. Begitu juga pemicu keributan antara dua kelompok pemuda tersebut.

"Saat ini, polisi telah membawa korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk mendapatkan perawatan medis," ujar dia.

Menurut Gunawan, saat kejadian itu selain memakan korban, sebuah motor matic juga ludes terbakar oleh massa. Honda Scoopy tersebut bernomor polisi B 3357 SMR.

"Saat ini tindak lanjut tindakan yang dilakukan aparat, olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Mengamankan saksi untuk dimintai keterangan," pungkas Gunawan. (Mut)

Baca juga:

Di Bandung, Sahur On The Road Harus Seizin Polisi

Di Tempat Ini Sahur On The Road Dilarang

Meriahnya Aksi Grup Musik Sahur di Pinrang saat Ramadan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.