Sukses

Misteri Hilangnya Wisnu Tjandra Terungkap

Anastasia mencabut laporannya setelah mendapatkan kepastian jika adiknya dalam kondisi baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta - Misteri hilangnya petinggi Bank Artha Graha, Wisnu Tjandra akhirnya terkuak. Ternyata, Wisnu Tjandra yang juga mantan suami artis Peggy Melati Sukma sengaja menghilang karena kemauan sendiri dengan alasan pribadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (6/7/2014), dengan didampingi oleh pengacara, Anastasia Sintowati pada Sabtu sore 5 Juli mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk mencabut laporan tentang hilangnya Wisnu.

Anastasia adalah kakak Wisnu Tjandra yang dilaporkan hilang sejak 11 Mei lalu. Anastasia mencabut laporannya setelah mendapatkan kepastian jika adiknya dalam kondisi baik-baik saja.

Pada hari Jumat 4 Juli lalu dengan melalui pesan singkat atau SMS, Wisnu memberitahu Anastasia tentang kondisinya. Namun Ia tidak mengungkap di mana ia berada saat ini.

Wisnu juga menyatakan menghilang karena alasan pribadi bukan karena urusan pekerjaan atau karena terlibat masalah dengan orang lain. (Ans)

Baca Juga:

Polisi Fokus Cari Wisnu Tjandra di Jawa Tengah

Petinggi Artha Graha Wisnu Tjandra Diduga Sengaja Menghilang

Cari Petinggi Artha Graha, Polisi Sambangi 3 Istri dan Makam Ibu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.