Sukses

Titiek Soeharto Hadiri Haul Taufiq Kiemas

Mantan istri Prabowo Subianto itu tampil cantik dan memesona dengan baju gamis berkerudung warna hijau.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto hadir di acara peringatan 1 tahun wafatnya Taufiq Kiemas di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (8/6/2014) malam.

Tampil cantik dan memesona dengan baju gamis berkerudung warna hijau itu, mantan istri Prabowo Subianto itu mengaku disambut pemilik rumah dengan ramah.

"Ketemu (Megawati). Sempat salaman, beliau mengucapkan terima kasih sudah datang," ucap Titiek usai tahlilan untuk mendiang Ketua MPR tersebut.

Putri kedua mendiang Presiden kedua RI Soeharto itu pun menolak berbincang lama dengan wartawan, meski kerap melempar senyum. Namun pengawalnya meminta Titiek Soeharto segera pulang sekitar pukul 21.00 WIB.

"Terima kasih ya," ucapnya.

Minggu pagi, Titiek turut dalam rangkaian kegiatan mantan suami, Prabowo untuk berziarah ke makam Soeharto di Astana Giribangun, Karanganyar, Jawa Tengah. Dalam rangkaian acara itu, selain Titiek hadir pula kakak kandungnya, Siti Hardiyanti Rukmana atau biasa disapa Mbak Tutut.

"Bapak (Prabowo) bukan kali ini saja ke sini. Kebetulan sekarang lagi jadi capres (calon presiden), jadi ramai yang tahu," ucap Titiek di Solo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini