Sukses

Usai Kencan, Wanita Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Bandung

"Saat ditemukan korban mengenakan baju kotak-kotak dan tubuh bagian bawah tidak menggunakan celana."

Liputan6.com, Bandung - Sesosok wanita tanpa identitas ditemukan tewas dan telah membusuk di dalam kamar nomor 202 Hotel Kencana, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Selasa (3/6/2014).

Kasat Reskrim Polres Sumedang, AKP Niko N Adi Putra mangatakan pihaknya mendapat laporan dari pihak hotel yang menemukan mayat didalam kamar.

"Kita lakukan olah tempat kejadian perkara dan masih dilakukan penyelidikan. Penyebab tewasnya masih kita selidiki namun kondisinya sudah membusuk. Namun kita temukan obat kuat di dalam kamar," katanya saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon selulernya.

Niko menambahkan, pihaknya sulit mengenali korban karena kondisi mayat sudah membengkak. "Namun saat ditemukan korban mengenakan baju kotak-kotak dan tubuh bagian bawah tidak menggunakan celana hanya menggunakan samping," jelasnya.

Lebih lanjut Niko menuturkan dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan kepada beberapa orang saksi, kamar itu dipesan atas nama YG (39), warga Pulo Gadung, Jakarta Timur pada 28 Mei 2014 lalu.

"Namun orang yang memesan sempat izin kepada petugas hotel untuk keluar pada Sabtu (31 Mei 2014) lalu. Setelah itu tidak diketahui keberadaannya. Kita menduga korban sempat berhubungan badan namun masih diselidiki," ujarnya.

Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk dilakukan autopsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.