Sukses

Tak Ada Info Baru Jejak Wisnu dari Pemeriksaan Peggy Melati

Polisi memeriksa sejumlah saksi atas hilangnya Wisnu Tjandra, di antaranya mantan istri Wisnu, Peggy Melati Sukma.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi terus menelusuri keberadaan pejabat Grup Artha Graha, Wisnu Tjandra yang hilang sejak 11 Mei 2014. Polisi memeriksa sejumlah saksi, di antaranya mantan istri Wisnu, Peggy Melati Sukma.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, artis Peggy Melati Sukma diperiksa pada Selasa 27 Mei malam. Dari hasil pemeriksaan, tidak menunjukkan pencerahan.

"Hasil pemeriksaan saksi Peggy cukup normatif, tidak ada hal yang baru. Ia tidak tahu kemana perginya atau dan sebab mantan suaminya itu menghilang," kata Rikwanto, Jakarta, Rabu (28/5/2014).

Rikwanto menjelaskan, bintang sinetron Gerhana itu hanya mengatakan selama menjadi suami, Wisnu sangat gila kerja. Dari situ, Wisnu juga diketahui jarang berkumpul dengan pihak keluarga. Selain itu Peggy mengaku sudah tidak menjalin komunikasi dengan Wisnu sejak lama.

"Penuturan Peggy, saat menjadi suami, Wisnu sangat workaholic (gila kerja) dan jarang ada waktu untuk sama keluarga. Komunikasi terakhir juga sudah lama," tegas dia.

Anak buah pengusaha Tomy Winata itu hingga kini belum juga ditemukan sejak dilaporkan hilang pada 11 Mei 2014 lalu oleh pihak keluarga. Pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya juga mengaku kesulitan menemukan Wisnu.

Selain tidak adanya jejak komunikasi lagi dari Wisnu dan juga minimnya bukti yang mengarah apakah ini tindakan penculikan juga belum bisa disimpulkan. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.