Sukses

Dikejar Korban, Mobil Terduga Pencabul Terbalik di Matraman

LG yang diduga pencabul 2 pemuda itu juga mencuri sejumlah barang milik kedua korbannya.

Liputan6.com, Jakarta - LG, pria yang diduga mencabuli dan mencuri sejumlah barang milik 2 pemuda, D dan R mengalami kecelakaan saat dikejar kedua korbannya. Lantaran tak bisa mengontrol kecepatan, mobil yang dikendarai LG terbalik di Jalan Matraman Raya, Matraman, Jakarta Timur.

Informasi yang dihimpun, peristiwa bermula saat LG mencabuli D dan R di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Usai mencabuli keduanya, LG bukan memberikan sejumlah uang yang dijanjikan sebelumnya, ia malah mengambil sejumlah barang milik D dan R.

LG lalu kabur mengendarai mobil Suzuki Aerio B 246 RM. D dan R lalu mengejar LG. Sampai di Jalan Raya Matraman, mobil yang dikemudikan LG terbalik setelah menabrak separator bus Transjakarta koridor V.

Akibatnya, mobil terbalik dan mengalami kerusakan cukup parah. Tak lama polisi datang ke lokasi dan memeriksa LG. Saat itulah terungkap, LG diduga mencabuli kedua ABG alias anak baru gede itu.

Petugas lalu membawa LG, D, dan R ke Polsek Matraman guna dimintai keterangannya. Kapolsek Matraman Kompol Djoko Santoso membenarkan peristiwa tersebut.

"Memang ada kecelakaan tadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Kalau untuk pelaku pencabulan masih kita dalami," kata Djoko saat dihubungi di Jakarta, Senin (12/5/2014).

Berdasarkan pemeriksaan, pencabulan itu dilakukan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Maka itu, petugas jajaran Polsek Matraman melimpahkan kasus ini ke Polsek Tebet. "Kasusnya sudah dilimpahkan ke Polsek Tebet karena kejadiannya di sana. Hanya kecelakaannya saja di wilayah Matraman," jelas Djoko. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini