Sukses

KSPI: Bertemu Jokowi Seperti Sua dengan Malaikat Izrail

Ini lantaran pria yang karib disapa Jokowi itu sangat sulit untuk ditemui.

Liputan6.com, Jakarta - Buruh dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) belum menyodorkan kontrak politik kepada bakal capres PDIP, Joko Widodo. Ini lantaran pria yang karib disapa Jokowi itu sangat sulit untuk ditemui.

"Gimana mau sodorkan ke Jokowi, bertemu saja susah. Bertemu Jokowi itu seperti bertemu malaikat Izrail. Susah karena pengamanannya," ujar Presiden KSPI, Said Iqbal usai melakukan orasinya di stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Kamis (1/5/2014).

Sejauh ini, para buruh baru menandatangani kontrak kerjasama dengan bakal capres Partai Gerindra Prabowo Subianto. Dan kontrak kerja sama ini ke depannya akan lebih dimatangkan.

"Pematangan dalam bentuk membahas program-program," ujarnya.

"Sampai hari ini kita fix mendukung Prabowo Subianto. Nanti kita akan bertemu lagi, seperti kata Pak Prabowo untuk pematangan visi dan misi kita ke depannya."

KSPI memadati stadion utama GBK pada perayaan Hari Buruh Internasional siang tadi. Tak kurang puluhan ribu masa aksi telah bersedia menunggu bakal calon presiden partai Gerindra Prabowo Subianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini