Sukses

Adik Balapan Liar, Kakak Dianiaya Oknum Polisi

Ganda Asmara, terbaring di Rumah Sakit Umum Deli Serdang, Sumatera Utara, Ian diduga menjadi korban penganiayaan oknum polisi.

Liputan6.com, Deli Serdang - Ganda Asmara, yang kini terbaring di Rumah Sakit Umum Deli Serdang, Sumatera Utara, yang diduga menjadi korban penganiayaan oknum polisi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (21/4/2014), menurut keterangan keluarga korban, awalnya korban mencoba menanyakan kepada oknum polisi yang hendak menangkap adiknya karena diduga melakukan balapan liar.

Kemudian antara korban dengan beberapa polisi sempat terjadi adu mulut. Namun seorang polisi yang bernama Bripda Wahyu Pandu Setiawan, tiba-tiba langsung emosi dan memukul korban dengan menggunakan popor senjata yang diikuti oleh oknum polisi lain.

Korban mengalami kritis dengan kondisi patah tulang iga, serta pendarahan di bagian otak dan dalam kondisi diborgol korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Deli Serdang.

Tidak terima dengan penganiayaan tersebut, keluarga korban langsung melapor ke Propam (Profesi dan Pengamanan) Polres Deli Serdang.

Kasus penganiayaan tersebut kini dalam penyelidikan unit Propam Polres Deli Serdang, dan pihak keluarga berharap polisi bertindak tegas untuk menghukum oknum polisi melakukan penganiayaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.