Sukses

Jembatan Putus, Siswa Tak Bisa ke Sekolah

Para pelajar di Desa Tanjung Mulya, Garut, Jawa Barat, tak bisa menyeberang jembatan Bokor yang merupakan satu-satunya akses menuju sekolah.

Liputan6.com, Garut Sejumlah pelajar di Desa Tanjung Mulya, Garut, Jawa Barat, berduyun-duyun hendak pergi ke sekolah. Namun apa daya, mereka tidak bisa menyeberang sungai. Jembatan Bokor yang merupakan satu-satunya akses menuju sekolah terputus.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (16/4/2014), Jembatan Bokor yang merupakan satu-satunya pengubung, putus akibat terjangan banjir bandang.

Para pelajar juga terpaksa mengurungkan niatnya untuk berjalan kaki melintasi Sungai Cikandang karena arus yang begitu deras. Orangtua yang akan menyeberangkan anaknya pun khawatir terseret arus.

Sejak jembatan putus diterjang banjir Senin lalu 14 April 2014, sudah 2 hari, lebih dari 140 siswa dari 4 sekolah yang tidak bisa belajar.

(Shinta Sinaga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.