Sukses

Hatta Rajasa di Senayan, Anis Matta Blusukan di Palu

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan orang memenuhi Istora Senayan, Jakarta untuk menghadiri kampanye Partai Amanat Nasional (PAN). Spanduk dan umbul-umbul partai dibentangkan dimana mana. Artis dan band pun juga meramaikan kampanye PAN.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (3/4/2014), Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa menjadi juru kampanye partai. Hatta berjanji menyejahterakan rakyat dengan program 1 desa Rp 1 miliar.

Kampanye akbar juga digelar Partai Gerindra di Semarang, Jawa Tengah. Ketua dewan pembina yang juga calon presiden (capres) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, datang dengan menggunakan helikopter pribadi dan kemudian diarak dengan mobil jeep menuju lokasi kampanye.

Prabowo berjanji akan mendukung KPK untuk memberantas korupsi jika terpilih sebagai presiden.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, menghabiskan waktu kampanye di Pasar Inpres Manonda, Palu, Sulawesi Tengah. Sejumlah pedagang berebut untuk berfoto dan bersalaman dengannya.

Anis Matta datang disertai dengan Salim Segaf Aljufri dan kader partai lain. PKS berjanji akan merevitalisasi pasar tradisional yang ada di seluruh tanah air. Usai masuk pasar, Anis Matta kemudian berkampanye di sebuah lapangan Palu. (Yus Ariyanto)

 

Lihat Juga:

[VIDEO] Hatta Rajasa Kampanye di Makassar, Megawati di Bali

 Jokowi Vs Prabowo Gairahkan Pemilu 2014

[VIDEO] Sibuk Kampanye, Puluhan Anggota DPRD Serang Mangkir Rapat