Sukses

Geng Motor Penebar Teror di Makassar Terjaring Razia

Sempat beredar kabar, kawanan ini akan menyerang siapa saja pengguna jalan yang berpapasan.

Liputan6.com, Makassar - Aparat Polsekta Ujung Pandang memburu dan menangkap sejumlah anggota geng motor di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (23/3/2014), tak ada yang bisa dilakukan anggota geng sepeda motor ketika tertangkap tangan dalam aksi kejar-kejaran yang berlangsung di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sabtu malam (22/3/2014)

Bersama warga setempat, polisi yang jengkel dengan gerombolan pembalap liar yang tiada hentinya berbuat onar dan meresahkan langsung mengambil langkah tegas sekitar 50 geng motor kebut-kebutan. Hasilnya sejumlah pembalap liar ini pun tak berkutik, meski banyak pula yang lolos dari buruan.

Sempat beredar kabar, kawanan ini akan menyerang siapa pun pengguna jalan yang berpapasan, termasuk pula menebar teror di sejumlah minimarket yang beroperasi 24 jam. Tak sedikit warga yang emosi melampiaskan amarah ke mereka karenanya.

Selain 9 celurit, sejumlah sepeda motor pun langsung dikandangkan. Pembalap liar yang tertangkap akan langsung menjalani pemeriksaan.

Baca juga:

Palak Warga, Pria Mabuk Ditikam Anggota Brimob

Geng Motor Panah Ajudan Kapolrestabes Makassar

[VIDEO] Menjambret, Pelajar SMK Anggota Geng Motor Ditembak Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini