Sukses

Bos Toko di Ciledug Tewas dengan 11 Luka Tusuk

Pemilik toko sembako Rizki alias Acan (40) tewas di tokonya, Jalan HOS Cokroaminoto, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Tangerang Kota.

Liputan6.com, Jakarta - Pemilik toko sembako Rizki alias Acan (40) tewas di tokonya, Jalan HOS Cokroaminoto, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Tangerang Kota, Banten. Ia tewas melawan pencuri dengan 11 tusukan di tubuhnya saat hendak membuka toko.

"Saat yang bersamaan pelaku masuk ke dalam toko. Pelaku langsung menusuk korban sebanyak 11 tusukan dan korban meninggal di tempat atau di pintu toko," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Selasa (11/3/2014).

Tak hanya Rizki yang tewas, sang istri, Akim (40) juga 'dihadiahi' tikaman oleh pelaku sehingga mengakibatkan luka parah. Peristiwa penikaman itu dialami sang istri saat pelaku naik ke lantai atas rumah toko.

"Pelaku langsung berduel dengan istri korban (Akim). Akim mengalami luka tusuk di perut," tambah Rikwanto.

Di saat sudah terluka perut, istri korban menolak menyerah, justru melakukan perlawanan. Pelaku yang teridentifikasi berinisial Irwan (35) pun akhirnya jatuh terkapar karena juga terkena luka tusuk di kepala.

"Pelaku mengalami 2 luka di kepala dan luka tusuk di mata kanan dan ditemukan terkapar di dapur," beber Rikwanto. Kini keduanya tengah berada di Rumah Sakit Asih Ciledug, Tangerang, Banten. Kasus ini kini masih diselidiki Polres Tangerang Kota. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

Pembunuhan di Ciledug, Pemilik Toko Tewas dan Pelaku Sekarat

Ada Pembunuhan, Jalan Raya Ciledug Macet Total

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.