Sukses

[VIDEO] Lammily, Barbie Tak Berpinggang Kecil

Barbie tanpa pinggang kecil itu adalah boneka Barbie Lammily.

Liputan6.com, Jakarta Barbie dengan pinggang ramping dan tinggi yang mengagumkan? Sepertinya konsep barbie itu perlahan akan ditinggalkan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (7/3/2014), seorang seniman berusaha menciptakan barbie yang lebih manusiawi. Desain barbienya menampilkan ukuran tubuh remaja yang sehat dan tidak ramping berlebihan.

Barbie tanpa pinggang kecil itu adalah boneka Barbie Lammily. Sang seniman bernama Nickolay Lamm mengaku banyak mendengar permintaan barbie dengan ukuran tubuh yang wajar.

Lamm pun menyadari barbie yang banyak beredar merupakan figur yang tidak sehat bagi para pecintanya.

Dengan Barbie Lammily, para pecinta barbie tak akan terobsesi lagi dengan tubuh sempurna hingga membahayakan kesehatan.

Barbie Lammily memiliki motto, yaitu tubuh sedang itu indah. Oleh karena itu, tak heran jika tubuh barbie itu sedikit lebih pendek, wajah tanpa make up, dan pinggangnya pun tidak kecil.

Lammily juga bisa menampilkan gaya hidupnya. Ia bisa menjadi fashionable dan sporty. Gaya hidup sehat memang menjadi prioritas keberadaan Lammily. (Shinta Sinaga)

Baca Juga:

[VIDEO] Keunikan Ukraina di Tengah Konflik, Model Barbi Hingga Kota Kembar 

Manusia Barbie Pilih Hidup Tanpa Makanan dan Minuman 

`Barbie Itu Cantik Tapi Bodoh dan Saya Mau Seperti Itu`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini