Sukses

Hujan Uang Batal, Warga Kota Serang Kecewa

Ratusan warga Kota Serang kemarin berkumpul di Stadion Maulana Yusuf karena adanya kabar tentang penyebaran uang. Setelah menunggu berjam-jam warga akhirnya pulang karena semua itu hanya isu.


Liputan6.com, Serang: Pascapenyebaran uang melalui udara oleh motivator Tung Gasem Waringin beberapa waktu lalu membuat Stadion Baladika Kesatrian di Serang, Banten, tidak pernah sepi dari masyarakat. Apalagi setelah tersebar berita adanya penyebaran uang kembali. Ratusan warga Kota Serang pun berkumpul menunggu penyebaran uang lewat pesawat udara, Jumat (6/6) siang [baca: Hujan Duit di Serang].

Tidak hanya ibu-ibu dan orang tua, ratusan anak-anak juga ikut menunggu di sekitar halaman stadion. Namun, setelah menunggu berjam-jam warga akhirnya pulang karena sejumlah petugas intel dari Kepolisian Resor Serang memberikan imbauan agar tak terpancing isu-isu yang tak bertanggung jawab.(ADO/Ariel Maranoes)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini