Sukses

Maryati Akhirnya Meninggal Dunia

Tak kuat menahan luka bakar di sekujur tubuh, Maryati yang menjadi korban ledakan petasan di Bangkalan, Madura, Jatim, meninggal dunia. Polisi menduga korban dan suaminya adalah pembuat petasan.

Liputan6.com, Surabaya: Maryati, satu dari dua korban akibat ledakan petasan di Socah, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, meninggal dunia di Rumah Sakit Dokter Sutomo Surabaya, Jatim, Rabu (12/9) pagi. Kedatangan jenazah korban di rumah duka disambut isak tangis keluarga. Rencananya, setelah disalatkan di musala desa setempat, siang ini jenazah korban langsung dimakamkan. Sebelumnya, Maryati sempat dirawat intensif di RS Dokter Sutomo karena tubuhnya menderita luka bakar hingga 90 persen. Sedangkan sang suami Maryadi hingga kini masih dirawat di RS yang sama. Pihak kepolisian sendiri sampai saat ini masih menyelidiki asal-usul bahan petasan yang ditemukan di rumah Maryadi. Kuat dugaan, selama ini korban berprofesi sebagai pembuat petasan. Selain menghancurkan rumah korban, kerasnya ledakan kemarin pagi itu terdengar dalam radius 500 meter [baca: Pabrik Petasan Meledak, Dua Terluka].(ADO/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.