Sukses

Puluhan Ruko di Padang Terbakar

Sedikitnya sepuluh ruko di pusat pertokoan di Jalan Niaga Pondok, Padang, Sumatra Barat, terbakar. Diduga api berasal dari hubungan pendek arus listrik di sebuah ruko yang kosong.

Liputan6.com, Padang: Sedikitnya sepuluh rumah toko (ruko) di kawasan pusat pertokoan di Jalan Niaga Pondok, Kota Padang, Sumatra Barat, habis dilalap si jago merah, Jumat (3/3) dini hari. Api diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik di ruko yang kosong.

Dinas Kebakaran Kota Padang yang mengerahkan seluruh armadanya kesulitan memadamkan api. Sebab, bangunan di kawasan yang merupakan pusat pertokoan onderdil kendaraan bermotor dan barang jadi ini sangat padat. Ratusan warga yang tinggal di sekitar lokasi kebakaran sibuk menyelamatkan barang-barang milik mereka.

Diperkirakan, kerugian mencapai puluhan miliar rupiah. Sementara itu, seorang warga meninggal dunia akibat serangan jantung. Kuat dugaan, ia kaget mendengar ruko miliknya terbakar.(BOG/Denny Risman dan Arset Kusnadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.