Sukses

RUPS Bank Mandiri Berlangsung Tanpa Neloe

Tiga tersangka kasus kredit macet, yakni ECW Neloe, I Wayan Pugeg, dan M. Sholeh Tasripan tak hadir dalam RUPS Bank Mandiri. Rapat yang dihadiri sejumlah pejabat BUMN itu diagendakan mengganti jajaran direksi.

Liputan6.com, Jakarta: Rapat Umum Pemegang Saham Bank Mandiri berlangsung Senin (16/5) pagi ini di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Direktur Utama Bank Mandiri ECW Neloe, Wakil Dirut I Wayan Pugeg, dan Direktur & SEVP Corporate Banking M. Sholeh Tasripan yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kredit macet senilai Rp 1 triliun lebih tak hadir dalam rapat tersebut.

RUPS ini dilaksanakan di tengah kemelut kasus kredit macet di bank pelat merah ini. Agenda utama RUPS adalah mengganti jajaran direksi, termasuk ECW Neloe, I Wayan Pugeg, dan M. Sholeh Tasripan. RUPS dihadiri sejumlah pejabat Kementerian Badan Usaha Milik Negara dan masyarakat pemegang saham publik sebesar 31 persen [baca: Neloe Bakal Diganti]. Dari pemantauan SCTV, pengamanan di sekitar hotel tempat berlangsungnya RUPS diperketat.(TOZ/Dewi Puspita dan Anto Susanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini