Sukses

Jennifer Bachdim Ajak Putri Sulung Nonton Taylor Swift, Usai Bawa 4 Anak ke Eropa Sendirian

Bak wonder momen usai bawa empat anaknya ke Eropa tanpa didampingi siapa pun, kini Jennifer Bachdim ajak putri sulungnya nonton konser The Eras Tour-nya Taylor Swift yang berlangsung di Estádio Da Luz, Lisbon, Portugal.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Bachdim kembali membuat publik geleng kepala, karena bak wonder woman dalam mengasuh anaknya. Setelah membawa empat anaknya sendirian ke Eropa, ia diketahui mengajak putri sulungnya nonton konser The Eras Tour Taylor Swift.

Diketahui konser yang berlangsung di Estádio Da Luz, Lisbon, Portugal itu berlangsung pada 24–-25 Mei 2024. Dia mengunggah di akun Instagram pribadinya @jenniferbachdim pada Sabtu, 25 Mei 2024, sedang menonton konser Taylor Swift dengan memakai baju bertulis 'Taylor Swift The Eras Tour', kembaran dengan baju putrinya.

"WOWZA! Kami tidak pernah menduga akan mendapatkan tiket di menit terakhir untuk @taylorswift Eras Tour tapi kami di sini!! Kami mendapatkannya dan itu adalah segalanya! Taylor kamu LUAR BIASA!! Pertunjukan yang luar biasa, suara yang luar biasa, gaun, pertunjukan, pertunjukan cahaya…dan semuanya!!! Sempurna #swifties," tulisnya dalam caption unggahan tersebut.

Keduanya juga tampak memakai friendship bracelets, gelang yang khas ketika menonton konser Taylor Swift. Dalam Instagram Story yang diunggahnya pada Jumat, 24 Mei 2024, ia dan putrinya terlihat sedang bersiap-siap dan mencatok rambut.

Penampilannya sederhana, dia dan putri sulungnya hanya memakai kaus Taylor Swift berwarna merah muda yang dipadukan dengan celana pendek untuk putrinya, dan rok di atas lutut untuk penampilan Jennifer. Sang suami, Irfan Bachdim, terlihat memberikan komentar pada unggahan istrinya di Instagram.

"Tidak ada yang lebih baik daripada melihat kalian berdua begitu bahagia," tulisnya di kolom komentar.

Warganet yang lain pun turut memberikan komentar bahagia melihat sepasang ibu dan anak tersebut terlihat sangat 'sefrekuensi'. Selain itu, keberuntungan yang didapat oleh Jennifer yang dapat tiket di menit-menit terakhir membuat iri warganet.

Tiket menit terakhir dengan tempat duduk itu adalah keajaiban!! Beruntunglah kamu!!” tulis salah satu warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawa Empat Anaknya Sendirian Terbang ke Eropa

Sebelum nonton konser Taylor Swift, Jennifer pertama kalinya terbang melintasi benua dengan membawa empat orang anaknya. Mengutip Kanal Lifestyle Liputan6.com pada Sabtu, 25 Mei 2024, ia menyebut bahwa penerbangan pertama yang mereka tumpangi, yakni rute Bali ke Dubai berlangsung selama sembilan jam.

Sampai di sana, mereka transit selama tiga jam sebelum melanjutkan penerbangan kedua ke London yang ditempuh selama tujuh jam. Sehari setelah sampai di London, keluarga ini akhirnya menaiki penerbangan mereka menuju destinasi akhir, Lisbon, selama 3,5 jam.

Kendati terlihat repot dengan banyak barang bawaan, Jennifer, seperti biasa, tetap tersenyum dan memperlihatkan ekspresi wajah tenang dan bersemangat. Anak-anaknya pun tampak ceria bermain-main dan lelap tidur di pesawat.

Di akhir klip, influencer ini terlihat mengambil sejumlah koper bagasi yang jumlahnya cukup banyak. "Kami berhasil melakukannya," tulisnya menyudahi klip tersebut.

Tidak butuh lama bagi warganet menyerbu kolom komentar unggahan yang dimaksud. "4 anak 2 bayi ampunn masih bs gotong koper sambil bikin konten 😖😣 terbuat dr apa mami jen ini 😂," kata seorang pengguna Instagram.

3 dari 4 halaman

Dipuji Warganet Wonder Woman Sesungguhnya

Warganet juga banyak yang memuji pola asuh yang diterapkan Jennifer kepada anak-anaknya, "Bawa 4 anak, bawa koper2 segede itu, tetep glowing, masih sempet edit video juga. mama jeennn kamu hebat banget definisi wonder woman❤️😭 aku travelling bawa 1 anak aja udh tantrum ke suami🤣," curhat pengguna lain. "Mama jennn youre so inspired! Love your parenting! ❤️."

Ini bukan kali pertama Jennifer Bachdim memperlihatkan cara mengasuh anak yang inspiratif. Akhir tahun lalu, ia memperlihatkan bahwa mengasuh anak bukan halangan untuk menunjukkan kepedulian pada lingkungan.

Kanal Showbiz Liputan6.com merangkum, 10 Desember 2023, saat itu, Jennifer tampak bersama anak bungsunya, Kiro. Ia tampak tertidur pulas digendong ibunya yang sedang bersih-bersih pantai pagi itu.

Di keterangan video Instagram Story-nya saat itu, Jennifer menceritakan bahwa awalnya ia hanya ingin mengajak buah hatinya jalan-jalan di pagi hari. "Pagi ini kami pergi ke pantai dan sedihnya pantainya terlihat sedang sedih karena banyak sampah... Jadi, kami sedikit membersihkannya," tulis Jennifer dalam bahasa Inggris.

4 dari 4 halaman

Tidak Pernah Sepi Pujian

Selama ini, banyak warganet mengaku menjadikan Jennifer Bachdim sebagai sosok ibu panutan. Berbagai konten media sosial tentang keseharian Jennifer tidak pernah sepi pujian.

Dikaruniai empat orang anak, perempuan kelahiran Jerman itu membuat banyak orang kagum karena tidak memakai jasa pengasuh anak. Ia dan Irfan memilih fokus mengasuh dan merawat anak-anak mereka. Jennifer juga tidak memakai bantuan jasa asisten rumah tangga (ART) untuk mengurus berbagai keperluan sehari-hari.

Semuanya ia lakukan sendiri, mulai dari mencuci piring dan baju, sampai membersihkan rumah. Lewat video Instagram yang diunggah dari waktu ke waktu, Jennifer memperlihatkan kesibukan saat menidurkan anak sambil beres-beres rumah.

Pemilik nama asli Jennifer Jasmin Kurniawan ini terlihat menggendong anak bungsunya dengan gendongan depan. Ia juga sekaligus mengurus cucian piring, membereskan mainan anak, sampai membersihkan rumah. Ia juga membersihkan lantai sambil tetap menggendong anaknya. Setelah anaknya tidur, ia bahkan lanjut menyeterika baju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini