Sukses

Potret Jennifer Bachdim Liburan ke London Bersama 4 Anaknya Naik Pesawat Business Class, Tanpa Suami

Tanpa didampingi Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim membawa keempat anaknya berlibur ke London.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan keluarga Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim bersama keempat buah hatinya selalu menarik perhatian masyarakat karena terlihat selalu harmonis. Sementara banyak selebriti memilih untuk memiliki jumlah anak yang terbatas, pasangan ini justru menikmati kehadiran anak-anak yang ramai di rumah.

Kali ini, Jennifer mengambil langkah baru dengan membawa keempat anaknya untuk pergi ke luar negeri. Ini adalah kali pertama Jennifer melakukan perjalanan hanya bersama anak-anak tanpa suaminya. Perjalanan dimulai dari Bali menuju London menggunakan pesawat kelas bisnis, dengan harapan awal untuk bisa duduk dan bersantai selama perjalanan yang panjang.

Tertarik untuk melihat bagaimana momen liburan Jennifer Bachdim bersama keempat anaknya di London tanpa suami? Berikut adalah cuplikan momen tersebut yang disajikan pada hari Senin (20/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Tanpa Ditemani Suami

Di postingannya di Instagram, Jennifer Bachdim membagikan foto-foto ketika ia membawa 4 anaknya liburan ke London tanpa kehadiran suaminya, Irfan Bachdim.

Ia memiliki empat anak dari pernikahannya dengan Irfan Bachdim, yaitu Kiyomi Sue Bachdim, Kenji Zizou Bachdim, Kiyoji Kaynen Bachdim, dan Kiro Zayden Bachdim.

Sebelum berangkat, Jennifer dan anak-anaknya berpamitan dengan Irfan Bachdim. Mereka berangkat dari Bali ke London dengan menggunakan pesawat kelas bisnis.

3 dari 12 halaman

Ajak 4 Anaknya Liburan

Menjalani perjalanan dengan empat anak tanpa bantuan memang menantang, terutama dengan anak-anak Jennifer yang masih kecil. Bahkan, anak bungsunya harus sering digendong, sementara Jennifer harus membawa segala macam barang.

"Wow perjalanan yang menyenangkan. Semua perjalanan dari Bali ke London hanya dengan anak-anak dan aku. Jujur, bersyukur pada Tuhan kami bisa terbang di kelas bisnis, walau itu bukan tipe penerbangan kelas bisnis yang diharapkan," tulis Jennifer di Instagram.

4 dari 12 halaman

Penerbangan yang Melelahkan

Saat dalam perjalanan udara, kenyamanan yang biasa dinikmati oleh penumpang kelas bisnis tidak dapat dirasakan oleh Jennifer. Ia merasa kelelahan yang luar biasa karena harus mengatasi anak-anak yang tiba-tiba rewel dan bergantian tidur di tempat duduknya.

"Penerbangan ku terasa seperti melelahkan. Kebanyakan duduk di lantai ketika anak-anak mengambil alih kursi, beberapa tantrum. Saat Kiyoji tidur, Baby Kiro terbangun, dan sebagainya," kata Jennifer.

5 dari 12 halaman

Pengalaman Baru Bersama Anak-anak

Walaupun ia merasakan kelelahan dalam perjalanan, kegembiraan turut menyertai karena mendapat beragam pengalaman baru bersama anak-anak. Bantuan dari berbagai pihak turut menyertai Jennifer dan anak-anaknya sepanjang perjalanan, mengurangi kesulitan yang mungkin muncul.

"Mama yang lelah, tetapi sangat senang dan bangga dengan kru kecil ku, semua orang membantu, menikmati perjalanan dan kita bersenang-senang tetapi pastinya ada beberapa kesulitan," ujarnya.

6 dari 12 halaman

Banjir Pujian dari Netizen

Saat di Dubai, Jennifer dan keempat anaknya harus melakukan transit untuk beberapa saat. Perjalanan mereka memakan waktu 9 jam dalam pesawat, ditambah dengan 1 jam delay. Jennifer sangat menghargai semangat anak-anaknya yang begitu bersemangat menghadapi perjalanan kali ini, meskipun tanpa kehadiran ayah mereka.

Tindakan berani Jennifer membawa keempat anaknya ke luar negeri tanpa pendampingan mendapat banyak pujian dari netizen. Padahal, membawa satu anak saja sudah cukup menjadi tantangan, apalagi membawa empat anak sekaligus.

“Mama jen hebat ga tantrum,” tulis akun @gebbybriliany.

“Ah, gak bisa ber word word lagi, mami strong banget! bisa-bisanya bawa anak 4 gak ada yg tantrum dijalan. Aku baru anak 2 udh malas mau keluar rumah,” tulis juga akun @rennywardani.

“Waaaaa mama jenn terlalu keren,” tulis juga akun @risarahmaa.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Jennifer Bachdim

8 dari 12 halaman

Jennifer Bachdim Campuran Apa?

Jennifer tumbuh di tengah keluarga dengan budaya yang beragam, dengan ayah berkebangsaan Indonesia dan ibu dari Jerman. Ia menggeluti karier sebagai model dan menemukan pekerjaan di sebuah perusahaan untuk menerapkan pengetahuan manajemen dan controlling yang diperolehnya selama di sekolah.

9 dari 12 halaman

Berapa Anak Jennifer Bachdim dengan Irfan Bachdim?

Dari ikatan pernikahannya dengan Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim diberkahi oleh empat anak. Anak-anak itu adalah Kiyomi Sue Bachdim, Kenji Zizou Bachdim, Kiyoji Kaynen Bachdim, dan Kiro Zayden Bachdim.

10 dari 12 halaman

Suami Jennifer Bachdim Siapa?

Pernikahan resmi antara Irfan Bachdim, seorang pemain sepak bola yang ganteng dengan keturunan Belanda, dan Jennifer diselenggarakan pada 8 Juli 2011, meskipun keduanya memeluk agama yang berbeda.

11 dari 12 halaman

Jennifer Bachdim Agama Apa?

Irfan Bachdim beragama Islam, sementara Jennifer memeluk agama Kristen.

12 dari 12 halaman

Jennifer Bachdim Sekarang Tinggal di Mana?

Pasangan Jennifer dan Irfan Bachdim memutuskan untuk menetap di Bali setelah karier sepak bola Irfan Bachdim berakhir di Persis Solo. Alasan di balik keputusan mereka adalah kenyamanan dan ketenangan hidup yang mereka rasakan di pulau tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.