Sukses

Model Rambut Keriting Pendek untuk Beragam Bentuk Wajah

Potongan rambut keriting pendek juga populer karena tren dan gaya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Rambut keriting pendek menjadi salah satu model potongan rambut yang cukup diminati. Potongan rambut pendek pada rambut keriting, seperti potongan pixie, dapat menambah volume pada bagian atas rambut. Ini memberikan tampilan yang lebih penuh dan bervolume pada rambut keriting.

Rambut keriting cenderung memiliki masalah dengan volume yang besar dan rambut yang mengembang. Potongan rambut keriting pendek dapat membantu mengatasi masalah ini dengan membuat rambut terlihat lebih teratur dan mudah diatur. Potongan rambut pendek pada rambut keriting dapat memberikan tampilan yang manis dan feminin. Potongan seperti bob atau pixie cut dapat memberikan kesan yang lebih ringan dan menyegarkan.

Rambut keriting pendek cenderung lebih mudah dalam perawatan sehari-hari. Rambut keriting pendek membutuhkan waktu yang lebih sedikit untuk diatur dan dirawat dibandingkan dengan rambut keriting panjang. Potongan rambut keriting pendek juga dapat disesuaikan dengan berbagai bentuk wajah. Misalnya, potongan rambut pendek dengan poni depan dapat membantu membuat wajah terlihat lebih tirus dan manis.

Potongan rambut keriting pendek juga populer karena tren dan gaya saat ini. Banyak selebriti dan influencer yang mengadopsi potongan rambut pendek pada rambut keriting, yang membuatnya semakin diminati oleh banyak orang. Namun, penting untuk dicatat bahwa setiap orang memiliki preferensi dan gaya rambut yang berbeda. Jadi, pilihan potongan rambut tergantung pada preferensi pribadi dan kesesuaian dengan bentuk wajah masing-masing individu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Model Rambut Keriting Pendek untuk Beragam Bentuk Wajah

Angular bob

Rambut keriting pendek yang pertama adalah angular bob. Potongan rambut bob dengan sudut yang tegas cocok untuk wajah bulat. Potongan ini dapat memberikan efek tirus pada pipi yang chubby dan membuat penampilan lebih segar.

Potongan rambut angular bob sangat diminati di kalangan pria. Potongan ini memiliki ciri khas dengan rambut di bagian samping dan belakang yang tipis, sementara bagian atasnya dibiarkan tebal. Potongan ini memberikan tampilan yang modern dan stylish.

Potongan rambut bob juga diminati oleh wanita. Potongan bob dapat membuat wajah terlihat lebih tegas dan memberikan penampilan yang stylish. Potongan rambut bob pendek juga memudahkan dalam penataan rambut sehari-hari.

Potongan rambut bob memiliki kelebihan dalam hal penataan rambut. Potongan ini tidak memerlukan waktu yang lama untuk ditata dan dapat memberikan tampilan yang rapi dan menarik. Beberapa variasi potongan bob, seperti bob layer, juga memberikan kesan yang lebih elegan dan bervolume.

Potongan rambut bob telah menjadi tren dan populer sejak lama. Potongan ini terus menjadi tren di kalangan wanita dari masa ke masa. Bahkan, potongan rambut bob pertama kali dikenal pada tahun 1890 dan masih diminati hingga saat ini.

Potongan rambut bob dapat disesuaikan dengan bentuk wajah. Potongan ini bisa memberikan efek membingkai wajah dengan baik dan memberikan penampilan yang lebih elegan. Ada juga variasi potongan bob yang cocok untuk bentuk wajah tertentu, seperti bob layer untuk wajah lonjong.

Potongan rambut bob dapat disesuaikan dengan berbagai gaya dan variasi. Misalnya, potongan bob dapat diberi sentuhan gelombang atau wavy untuk tampilan yang lebih cute. Potongan bob juga dapat dipadukan dengan poni atau layer untuk variasi yang lebih menarik.

Potongan rambut bob juga cocok untuk mereka yang memiliki rambut tipis. Potongan ini dapat memberikan kesan bervolume pada rambut tipis dan memberikan tampilan yang lebih penuh.

Textured Long Bob

Selanjutnya ada textured long bob sebagai model rambut keriting pendek lainnya. Potongan rambut bob dengan tekstur cocok untuk wajah bulat. Potongan ini memberikan tampilan stylish dengan rambut pendek tanpa terlihat terlalu pendek. 

Potongan Textured Long Bob memberikan tampilan yang modern dan stylish. Potongan ini memiliki panjang rambut yang mencapai sekitar bahu dengan lapisan-lapisan yang memberikan dimensi dan tekstur pada rambut. Hal ini memberikan kesan yang segar dan trendy.

Potongan Textured Long Bob memungkinkan untuk berbagai variasi gaya. Anda dapat mengeriting rambut, membuat gelombang yang lembut, atau meninggalkannya lurus. Potongan ini juga cocok untuk digunakan dengan aksesori rambut seperti headband atau hair clip.

Potongan Textured Long Bob relatif mudah untuk ditata. Anda dapat menciptakan tampilan yang rapi dan teratur dalam waktu singkat. Potongan ini juga memudahkan dalam perawatan sehari-hari dan memerlukan sedikit usaha untuk menjaga rambut tetap terlihat bagus.

Potongan Textured Long Bob cocok untuk berbagai bentuk wajah. Dengan lapisan-lapisan yang tepat, potongan ini dapat membingkai wajah dengan indah dan memberikan penampilan yang lebih segar. Pilihan lapisan juga dapat disesuaikan dengan fitur-fitur wajah tertentu untuk menciptakan tampilan yang paling menguntungkan.

Potongan Textured Long Bob telah menjadi tren dan populer di kalangan wanita. Banyak selebriti dan influencer yang memilih potongan ini karena memberikan tampilan yang fashionable dan modern. Popularitasnya telah terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

Potongan Textured Long Bob cocok untuk berbagai jenis tekstur rambut, termasuk rambut tipis atau tebal. Lapisan-lapisan pada potongan ini dapat memberikan kesan bervolume pada rambut tipis, sementara bagi mereka yang memiliki rambut tebal, potongan ini dapat membantu mengurangi keberatan dan memberikan tampilan yang lebih ringan.

Potongan Textured Long Bob dapat cocok untuk berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual. Anda dapat mengubahnya menjadi tampilan yang lebih elegan dengan aksesori atau penataan yang sederhana untuk tampilan sehari-hari.

Curly Bob

Model rambut keriting pendek lainnya adalah curly bob. Potongan rambut bob dengan keriting cocok untuk wajah bulat. Beberapa variasi potongan bob yang cocok untuk rambut keriting termasuk bob miring, A-line, bertumpuk, dan bertingkat.

Potongan Curly Bob memberikan penampilan yang unik dan menarik. Rambut keriting yang dipotong dalam gaya bob memberikan dimensi dan tekstur yang menarik pada rambut. Potongan ini juga memberikan kesan yang segar dan modern.

Potongan Curly Bob memungkinkan wanita dengan rambut keriting untuk mengapresiasi keindahan alami rambut mereka. Potongan ini memperlihatkan keanggunan dan keunikan rambut keriting, serta memberikan tampilan yang lebih terdefinisi.

Potongan Curly Bob relatif mudah untuk ditata. Rambut keriting yang dipotong dalam gaya bob memerlukan sedikit usaha untuk menjaga tampilan yang rapi dan teratur. Potongan ini juga memudahkan dalam perawatan sehari-hari.

Potongan Curly Bob cocok untuk berbagai bentuk wajah. Dengan penyesuaian yang tepat, potongan ini dapat membingkai wajah dengan indah dan memberikan penampilan yang lebih segar. Potongan ini dapat disesuaikan dengan fitur-fitur wajah tertentu untuk menciptakan tampilan yang paling menguntungkan.

Potongan Curly Bob telah menjadi tren dan populer di kalangan wanita dengan rambut keriting. Banyak selebriti dan influencer yang memilih potongan ini karena memberikan tampilan yang fashionable dan modern. Popularitasnya terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

Potongan Curly Bob dapat cocok untuk berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual. Anda dapat mengubahnya menjadi tampilan yang lebih elegan dengan aksesori atau penataan yang sederhana untuk tampilan sehari-hari.

3 dari 3 halaman

Model Rambut Keriting Pendek untuk Beragam Bentuk Wajah

Pixie cut

Rambut keriting pendek lainnya yang diminati adalah pixie cut. Potongan rambut pendek pixie juga cocok untuk wajah bulat. Potongan ini dapat memberikan ilusi wajah yang lebih tirus dan menarik perhatian.

Potongan Pixie Cut memberikan tampilan yang berani dan edgy. Potongan rambut pendek bergaya boyish ini memberikan kesan yang kuat, mandiri, dan terampil. Potongan ini secara seketika memberikan tampilan yang lebih segar dan keren.

Potongan Pixie Cut diminati karena perawatannya yang mudah. Potongan rambut pendek ini memerlukan sedikit usaha untuk merapikannya, dan bisa membuat kamu terlihat rapi hanya dengan sisiran jari. Potongan ini cocok bagi mereka yang memiliki gaya hidup aktif dan ingin tampil praktis.

Potongan Pixie Cut cocok dengan berbagai bentuk wajah. Dengan penyesuaian yang tepat, potongan ini dapat membingkai wajah dengan indah dan memberikan penampilan yang lebih segar. Potongan ini bisa disesuaikan dengan bentuk wajah tertentu untuk menciptakan tampilan yang paling menguntungkan.

Potongan Pixie Cut telah menjadi tren dan populer di kalangan wanita. Banyak selebriti dan influencer yang memilih potongan ini karena memberikan tampilan yang berbeda dan berani. Popularitasnya terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

Terdapat berbagai variasi potongan Pixie Cut yang bisa dipilih sesuai dengan preferensi dan gaya pribadi. Mulai dari potongan pixie dengan poni, potongan pixie dengan layer, hingga potongan undercut pixie yang memberikan kesan yang lebih berani dan sporty.

Potongan Pixie Cut memungkinkan wanita untuk mengapresiasi keunikan dan keberanian dalam tampilan mereka. Potongan ini membebaskan dari tampilan yang konvensional dan memberikan kesempatan untuk mengeksplorasi gaya yang lebih berbeda dan unik.

Wavy Lob

Selain itu ada wavy lob, sebagai model rambut keriting pendek lainnya. Potongan rambut Wavy Lob adalah kombinasi antara rambut ikal bergelombang (wavy) dengan potongan lob (long bob). Potongan ini memberikan tampilan yang segar, muda, dan modern.

Potongan rambut Wavy Lob dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih segar dan muda. Gaya rambut ini memberikan kesan yang lebih ringan dan memberikan tampilan yang lebih trendy. Potongan rambut Wavy Lob cocok untuk berbagai bentuk wajah. Namun, penting untuk tetap menyesuaikan potongan rambut dengan bentuk wajah agar hasilnya memuaskan

Potongan rambut Wavy Lob merupakan salah satu tren potongan rambut yang sedang digandrungi saat ini. Banyak orang yang tertarik dengan potongan rambut ini karena kesederhanaannya dan kemampuannya untuk memberikan tampilan yang segar dan modern.

Rooted Undercut Haircut

Modal rambut keriting pendek lainnya adalah rooted undercut haircut. Potongan rambut pendek dengan undercut pada bagian leher atau tengkuk cocok untuk berbagai bentuk wajah. Potongan ini memberikan tampilan yang unik dengan poni di bagian dahi.

Potongan rambut Rooted Undercut Haircut memberikan tampilan yang keren dan unik. Potongan ini memisahkan bagian atas rambut dengan bagian samping dan belakang, menciptakan kontras yang menarik.

Potongan rambut ini memberikan fleksibilitas dalam gaya. Bagian atas rambut yang lebih panjang memungkinkan untuk berbagai variasi gaya, seperti mengikat rambut atau menciptakan gaya rambut yang berbeda.

Potongan rambut Rooted Undercut Haircut cocok untuk berbagai bentuk wajah. Dengan penyesuaian yang tepat, potongan ini dapat memberikan tampilan yang sesuai dengan bentuk wajah Anda.

Potongan rambut Rooted Undercut Haircut merupakan salah satu tren potongan rambut yang populer saat ini. Banyak pria yang tertarik dengan potongan ini karena kesan yang modern dan stylish. Potongan rambut ini juga memiliki keunggulan dalam perawatan. Bagian samping dan belakang yang dipangkas atau ditipiskan membuat perawatan rambut menjadi lebih mudah dan praktis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.