Sukses

Pakai Gaun Putih, Aaliyah Massaid Dilamar Thariq Halilintar di Hamparan Bunga Lavender

Usai dilamar, Aaliyah Massaid berdiri berdampingan dengan Thariq Halilintar seraya memamerkan jari manis di tangan kirinya yang tersemat cincin berlian, tanda perempuan 22 tahun itu menerima lamaran kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Aaliyah Massaid. Ia baru saja dilamar oleh kekasihnya, Thariq Halilintar. Yang unik, sang kekasih melamar di tengah hamparan bunga lavender yang indah. Dalam potret yang dibagikan Thariq dan Aaliyah di akun Instagramnya masing-masing, Thariq terlihat tengah berlutut sambil menyodorkan sebuah kotak berisi cincin.

Pemberian cincin ini diyakini merupakan lamaran adik Atta Halilintar itu kepada Aaliyah. "15.05.2024,” tulis keduanya singkat dalam unggahan di Instagram mereka, Rabu, 15 Mei 2024.

Keduanya kompak mengenakan outfit serba putih, Thariq memakai kemeja putih lengan pendek dan celana hitam, sedangkan Aaliyah tampak menawan dengan midi dress putih sedangkan Thariq mengenakan kemeja putih lengan pendek dan celana panjang hitam.

Ada lima foto dibagikan pasangan muda ini, dari mulai Thariq yang berlutut di hadapan Aaliyah sembari menyodorkan kotak berisi cincin, sampai mimik wajah terkejut dan terharu putri dari Reza Artamevia itu.

Keduanya kemudian berdiri berdampingan seraya Aaliyah memamerkan jari manis di tangan kirinya yang tersemat cincin berlian, tanda perempuan 22 tahun itu menerima lamaran kekasihnya.

Ucapan selamat datang dari para sahabat dan keluarga mereka, termasuk Zahwa Massaid, kakak Aaliyah. Melalui unggahan Instagram Story-nya, Zahwa mengucapkan pesan haru penuh makna untuk adik tercintanya.

Wanita yang tinggal dii Amerika Serikat itu mengungkapkan isi hatinya yang sangat mendalam usai mendapatkan kabar bahagia lamaran tersebut. Bagi Zahwa, kabar tersebut menjadi sebuah kegembiraan yang tak terukur hingga membuatnya kehabisan kata-kata.

Kabar bahagia ini, membuat Zahwa menangis haru mengingat, sebentar lagi adik kandunganya itu bakal segera dipersunting oleh pria pilihannya. "Aku menangis sejadi-jadinya. Kami semua sangat bangga padamu, dan aku yakin ayah juga begitu," tulis Zahwa sambil mengingat mendiang ayahnya, Adjie Massaid..

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat untuk Aaliyah dan Thariq

 

Ucapan selamat juga datang dari Atta dan El Rumi yang mengaku mempertemukan Thariq dengan Aaliyah.

"Selamat adek2 ku," komentar Atta.

"Sebagai yang mempertemukan kalian, gw ikut senangg!!! selamat ya guyss!!! Semoga lancar-lancar sampai hari H 😍,” tulis El Rumi.

"CONGRATSSSSSS @aaliyah.massaid sayang! Thoroq jugaaa lancar sampe hari H❤️❤️❤️❤️,” ucap Tasyi Athasyia.

"Aaaakkk😍❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥,” tulis Mahalini singkat.

"Ikut senanggg😍 biar ga banyak berita2 hujatan lg kealiyahh @aaliyah.massaid 💖💖," komentar seorang warganet.

Beberapa hari lalu, Thariq mengaku makin serius menjalin hubungan dengan Aaliyah. Ia bahkan, mengaku tak lagi memusingkan tanggapan keluarga atas keseriusannya dengan kekasihnya itu.

Thariq mengaku sudah minta izin kepada keluarga Aaliyah Massaid. Ia pun makin percaya diri saat ditanya mengenai restu di sebuah acara televisi swasta. "Sudah, dong. Insyaallah," katanya dilansir dari program FYP, belum lama ini.

Pria 25 tahun ini sudah minta restu ibu kandung Aaliyah, Reza Artamevia, serta ibu sambungnya, Angelina Sondakh. "Sudah ketemu Mama Reza, sudah ketemu Mami Angie,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Thariq Enggan Merinci Detail Persiapan Pernikahannya

 

Tak hanya itu, Thariq Halilintar juga bertemu kakak Aaliyah Massaid, yakni Zahwa Massaid, serta kakak angkat Aaliyah dari Angelina Sondakh. "Tinggal mematangkan segalanya," cetusnya.

Namun, Thariq Halilintar enggan merinci detail persiapan pernikahannya. Anak keempat dari 11 bersaudara itu hanya menjanjikan akan naik ke pelaminan dalam waktu dekat."Rencananya secepatnya, tapi ya kita usahakan semaksimalnya," ujar Thariq Halilintar kemudian menambahkan, "Didoakan saja, semoga lancar semua urusannya."

Sebelumnya, beredar spekulasi di kalangan jurnalis bahwa Thariq akan melamar Aaliyah setelah Lebaran 2024. Kabar ini muncul tak lama setelah putri Reza Artamevia merayakan ulang tahun.

Alhasil, Reza Artamevia dicecar pertanyaan awak media terkait benar tidaknya Thariq melamar si bungsu usai Lebaran 2024. Pelantun “Berharap Tak Berpisah” enggan menjawab spekulasi ini. "Enggak, belum tahu (soal Thariq Halilintar akan melamar Aaliyah) itu," katanya, dilansir dari kanal Showbiz Liputan6.com, 9 Mei 2024.

Aaliyah sendiri baru saja menjadi salah satu bridesmaid di resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja pada 10 Mei 2024. Namun kehadiran Aaliyah di acara tersebut ternyata dibanjiri komentar negatif. Sejumlah warganet mempertanyakan kedekatan Aaliyah dan Mahalini yang selama ini tidak terlalu terlihat di kamera.

 

4 dari 4 halaman

Kecantikan Aaliyah Dipuji Iriana Jokowi

 

Ditambah lagi, Mahalini juga meminta empat sahabatnya sesama alumni Indonesian Idol Musim ke-10 untuk menjadi bridesmaids, yaitu Lyodra Ginting, Tiara Andini, Ziva Magnolya, dan Keisya Levronka, sehingga membuat Aaliyah semakin dinilai salah tempat.

Namun sepertinya banjir komentar negatif ini tak bisa diperpanjang lagi karena kecantikan Aaliyah diduga dipuji secara langsung oleh Ibu Negara Iriana Jokowi. Iriana memang mendampingi sang suami, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri pernikahan Mahalini dan Rizky.

Hal ini terlihat di potongan video dari kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah ulang di akun TikTok @aalthorvibes, Sabtu, 11 Mei 2024. Aaliyah terlihat mendampingi Thariq Halilintar ikut dalam rombongan keluarga besar Anang Hermansyah untuk menyambut Jokowi dan Iriana yang baru turun dari pelaminan.

Saat Aaliyah bersalaman dengan wanita nomor satu di Indonesia tersebut, dan sekilas terdengar pujian yang spontan disampaikan Iriana, "Cantiknya.” Aaliyah sendiri langsung menimpali pujian Iriana tersebut dengan meminta waktu untuk berfoto bersama, "Aal mau foto boleh nggak, Bu?"

Warganet pun sontak meramaikan unggahan tersebut dengan memuji penampilan Aaliyah yang memang memesona dengan dress berwarna cokelat susu serta rambut panjang yang diikat pony tail. "Kalau dipuji ibu negara itu dah maximal namanya, gak ada lawan," ujar seorang warganet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini