Sukses

Byeon Woo Seok Menahan Tangis Sebelum Nonton Bareng Episode Terakhir Lovely Runner

Byeon Woo Seok dan cast Lovely Runner lainnya hadir dalam nonton bareng episode terakhir di empat teater CGV Yongsan I'Park Mall pada tanggal 28 Mei 2024.

Liputan6.com, Jakarta Di Korea digelar nonton bareng episode terakhir penonton para cast drama Korea Lovely Runner. Tampak Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon di empat teater CGV Yongsan I'Park Mall, Seoul pada tanggal 28 Mei kemarin.

Selain Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon, pemeran lainnya seperti Song Geon Hee, Lee Seung Hyub, dan masih banyak lagi juga turut hadir.

Para pemain Lovely Runner menyempatkan waktu berdiri di depan para penonton untuk memberikan salam, sekaligus menyapa penggemar sebelum menonton episode terakhir bersama.

Melansir dari laman Sports Chosun pada Rabu, 29 Mei 2024, di salah satu teater bioskop yang diisi oleh staf produksi, Byeon Woo Seok tampak terharu dan menangis ketika memberikan sambutan.

"Terutama di teater ini, ada banyak staf yang ikut syuting bersama kami," ujarnya sambil berusaha menahan tangis.

Sementara itu Kim Hye Yoon serta Song Geon Hee mencoba menguatkannya.

Setelah menenangkan diri, Byeon Woo Seok berkata, "Selama hampir 10 bulan syuting dan 2 bulan tayang, saya sangat berterima kasih. Selama 10 bulan syuting, saya banyak belajar dan sangat bersyukur," ucapnya sambil membungkuk 90 derajat.

"Terima kasih telah membuat karakter Sun Jae dengan baik," dan sekali lagi membungkuk 90 derajat untuk menyampaikan rasa terima kasihnya dengan tulus," ungkap Byeon Woo Seok dengan kepala tertunduk dan mata berkaca-kaca.

Salah satu akun di media sosial X mengunggah momen tersebut dengan caption yang menunjukkan bahwa para penggemar pun terkejut dengan sikap membungkuk tersebut.

Mereka terkejut karena sikap membungkuk 90 derajat ini adalah tindakan untuk memberikan rasa hormat & terima kasih yang setinggi-tingginya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon Menyampaikan Rasa Terima Kasih Kepada Penggemar

"Tidak sering kita bisa menonton episode 16 dari suatu drama bersama-sama, tetapi karena kalian sangat mencintai karya kami, momen ini bisa terjadi. Saya sangat berterima kasih," ujar Byeon Woo Seok dalam sambutan yang diadakan di teater lain.

"Hampir satu tahun kami syuting drama ini, dan saya sangat mencintai karakter Sun Jae. Saya sangat bersyukur kalian juga mencintai karakter ini,'" tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Kim Hye Yoon juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang datang untu menonton episode 16 bersama di bioskop.

"Saya sangat menghargai waktu berharga kalian yang telah datang ke sini. Dalam episode yang tayang kemarin, nenek Mal Ja berkata kepada Im Sol bahwa 'kenangan tidak hilang, tetapi menyerap ke dalam jiwa.' Saya berharap Lovely Runner akan selalu dikenang di hati kalian seperti itu," ucap Kim Hye Yoon.

3 dari 4 halaman

Kesuksesan Drama Lovely Runner

Pada episode terakhir Lovely Runner mencatat peringkat tertinggi dengan rata-rata 7.2% di wilayah metropolitan, dan tertinggi 8.7%, serta rata-rata nasional 5.8%.

Drama ini juga meraih peringkat pertama selama 8 minggu berturut-turut dalam slot waktu yang sama untuk target penonton tvN, yaitu pria dan wanita berusia 20-49 tahun.

Sejak tayang perdana pada 8 April, Lovely Runner telah menarik perhatian besar dan dampak yang luar biasa, drama ini selalu menduduki puncak berbagai indikator popularitas.

Pada 28 Mei, platform FunDex dari Good Data Corporation mencatat bahwa Lovely Runner menempati peringkat pertama dalam popularitas drama TV-OTT selama 4 minggu berturut-turut.

Di chart musik, OST drama ini juga menunjukkan prestasi yang luar biasa. Lagu 'Sudden Shower' dari Eclipse memulai debutnya di peringkat 305 di chart harian Melon dan naik ke peringkat 5 di TOP100, ini menunjukkan popularitas yang besar untuk OST drama.

 

4 dari 4 halaman

Byeon Woo Seok Sangat Berterima Kasih Atas Dukungan yang Diberikan

Byeon Woo Seok yang mendapatkan perhatian besar melalui 'Lovely Runner', menyampaikan kesannya tentang akhir drama ini melalui agensinya, Varo Entertainment.

"Sebenarnya saya berpikir momen ini akan datang, tetapi saya tidak menyangka akan datang begitu cepat, sehingga rasanya masih tidak percaya," ungkapnya.

Selama lebih dari setahun bekerja keras sebagai karakter Sun Jae, sampai sekarang Byeon Woo Seok mengaku perasaannya masih campur aduk dan sulit diungkapkan dengan kata-kata.

"Bagi saya, drama ini adalah seperti mimpi dan karya yang paling berarti. Saya harap penonton juga merasakan hal yang sama. Terima kasih banyak kepada Sun Jae yang datang kepada saya, dan saya berharap kalian juga mendukung saya Terima kasih."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.