Sukses

Viral Wanita Berdaster Naik Lamborghini Diduga Anak Crazy Rich Kalimantan

Dengan hanya memakai sandal jepit, wanita berdaster itu menaiki mobil Lamborghini bersama seorang bocah yang terlihat dari pintu di sisi lain.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial sedang dihebohkan dengan sosok wanita berdaster terlihat santai menaiki mobil Lamborghini warga kuning di pinggir jalan. video wanita berdaster itu sontak bikin heboh sejumlah warganet dan salah satunya dibagikan oleh akun TikTok @h4siba.

Dalam video berdurasi singkat tersebut,terlihat seorang wanita berdaster hijau tua dengan motif warna biru dan hijau muda mengenakan kerudung berwarna hitam. Dengan hanya memakai sandal jepit ia hendak menaiki mobil Lamborghini bersama seorang bocah yang terlihat dari pintu di sisi lain.

"Emak-emak naik lambo+dasteran," tulis keterangan dalam unggahan video tersebut dikutip pada Selasa, 7 Mei 2024. Unggahan tersebut mendapat beragam respons dari warganet. Tidak sedikit yang meragukan mobil tersebut asli. Namun, sebagian lagi menjelaskan bahwa itu memang mobil Lamborghini sungguhan.

Dari sejumlah komentar warganet, wanita itu diduga merupakan anak pengusaha asal Kalimantan atay crazy rich Kalimantan. Dia adalah Puteri Sandaga, anak dari seorang pengusaha bernama H Gazali Rahman asal Kota Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Ayahnya adalah pemilik dari Putra Sandra Grup yang berkiprah di bidang usaha SPBU, transportasi, hotel hingga pemilik franchise ritel modern. Selain memiliki mobil Lamborghini, ia juga dikabarkan punya Rolls-Roye. Puteri sendiri diketahui merupakan calon dokter.

Beberapa warganet meragukan kalau wanita berdaster itu adalah Puteri Sandaga. Tapi sepertinya lebih banyak yang meyakini kalau itu adalah Puteri. Akun Instagram wanita berhijab itu, @puterisandagaaa juga mendadak dikunjungi banyak warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aura Orang Kaya

Sejumlah warganet mengaku melihat-lihat akun Instagram tersebut setelah melihat video wanita berdaster naik mobil Lamborghini. Unggahan di TikTok itu pun viral dan sampai berita ini ditulis sudah dilihat lebih dari 4.9 juta kali dan disukai lebih dari 233 ribu kali.

"Tuh orang kaya dr lahir ga sombong pake daster ttp aura orang kaya🥰🥰," komentar seorang warganet.

"Impianku buangettt... Naik mobil mewah pake dasterrr bila perlu daster yg udh robek2 aduhhhh nyamannya," sahut warganet lain.

"Perasaan putri sandaga blum jadi emmak2 deh,” sebut warganet yang lain.

"Nyindir yang so kaya nih," tulis warganet lainnya.

"Daster dn sendal jepit nya uda lma punya 😂tp lambonya yg blum ada di sholawatin aja dulu ya🤲🙏," timpal warganet lainnya.

Masih seputar mobil, komedian Alfiansyah Bustami alias Komeng dipastikan terpilih menjadi anggota DPD RI periode 2024-2029. Kegiatan Komeng pun kini tak lepas dari sorotan termasuk mobil yang dikendarainya.

3 dari 4 halaman

Mobil Komeng Jadi Sorotan

Pelawak yang lekat dengan jargon 'Spontan Uhuy' itu baru-baru ini datang ke kantor presenter Gofar Hilman. Kedatangannya disambut oleh beberapa orang di lokasi. Dilihat dari unggahan di akun TikTok Gofar, @abdulgofarhilman, Komeng datang bersama sahabatnya, Rudi Sipit. Komeng seperti biasa tampil kasual dengan kaus serta celana panjang hitam dan sandal jepit.

Ketika turun dari mobil, Komeng langsung diajak Gofar bersalaman. "Pak Dewan," kata Gofar.M  endengar sapaan itu, Komeng tertawa. "Dewan masjid saya," timpalnya. 

Video yang menampilkan sosok Komeng menjadi perhatian warganet. Namun banyak warganet justru dibuat salah fokus (salfok0 dengan mobil yang dikendarai pria berusia 54 tahun itu.

Mobil warna abu-abu itu dinilai istimewa dan tentunya tidak murah, hingga membuat warganet takjub. "Njir bang Komeng keren banget pake Jeep Compass," kata seorang warganet.

Sementara dari penelusuran di berbagai situs, Jeep Compass keluaran 2024 harganya ternyata mencapai Rp799 juta. Komeng mengendarai mobil serupa, namun tak diketahui kapan tahun produksinya.

4 dari 4 halaman

Mobil Komeng Dijual Anaknya

Komentar warganbet tentang anak kembar Komeng pernah menjual mobil ayahnya ternyata bukan sekadar candaan. Anak kembar sang komedian yaitu Bagus Athallah Aldi atau Babag dan Ganteng Maritza Aldi alias Gaga rupanya memiliki masa lalu yang bikin geleng-geleng kepala

Sewaktu masih kecil, Babag dan Gaga pernah menjual mobil ayah mereka. Alasan Babag dan Gaga menjual mobil pun tak kalah bikin geleng-geleng kepala. Mereka nekat menjual mobil hanya supaya bisa bermain gim alias video game di tempat rental PlayStation (PS).

Melamsir kanal Showbiz Liputan6.com, reaksi Komeng dan istri kepada anak-anak mereka pun mengejutkan, mereka sama sekali tidak murka. Meski begitu, Babag akhirnya mengakui kesalahannya beberapa waktu setelah kejadian aksi nekatnya itu. Alhasil, kini Babag tak mau mengandalkan orangtuanya saat tak punya uang.

Babag sempat menceritakan bahwa dirinya dan Gaga sempat mengambil foto tiap bagian mobil ayahnya yang kemudian diunggah melalui situs jual beli mobil. Tak butuh waktu lama, mereka langsung menemukan calon pembeli lantaran Babag menjualnya setengah dari harga pasaran mobil bekas kala itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.