Sukses

Song Joong Ki Ajak Istri dan Anak Liburan ke Jepang, Pilih Menginap di Kota Resor Karuizawa

Aktor Korea Selatan Song Joong Ki sedang berlibur di resor Karuizawa di Jepang bersama istrinya, Katy Louise Saunders dan putra mereka yang berusia 10 bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Korea Selatan Song Joong Ki mengajak istrinya, Katy Louise Saunders dan putra mereka yang berusia 10 bulan liburan ke Jepang. Hal itu diketahui lewat unggahan seorang penulis asal Taiwan, Jennifer Lai.

Mengutip laman CNA, Selasa (9/4/2024), Lai diketahui tak sengaja bertemu dengan aktor Vincenzo itu karena menginap di resor yang bersebelahan. Menurutnya sangat jarang ia bisa bertemu apalagi tetanggan dengan selebritas seperti mantan suami Song Hye Kyo.

Meski dalam waktu yang sangat singkat, Lai yang tinggal di Indonesia di ketahui sedang berlibur di resor Jepang Karuizawa saat dia tinggal bersebelahan dengan aktor kelahiran 19 September 1985 tersebut. Lai sangat senang karena beruntung bisa tetanggan dengan Joong Ki hingga berbagi momen itu melalui akun Facebook pribadinya.

Ia juga menceritakan pertemuan tak sengaja itu ke temannya, presenter Taiwan Betty Wu. Ternyata, Lai terus berpapasan dengan bintang tersebut keesokan harinya saat berjalan pagi.

Karena Lai tidak ingin mengganggunya, dia tidak mendekatinya untuk berfoto. "[Tapi] dia terus menatapku. Seolah bingung kenapa aku tidak memintanya untuk berfoto, jadi aku akhirnya berfoto dengannya," katanya.

Lai mengungkapkan bahwa bintang drama Korea Descendants of the Sun itu terlihat sangat muda dan langsing secara pribadi. "Dia juga bertanya tentang situasi [gempa bumi] di Taiwan dan menyampaikan ucapan selamatnya ke Taiwan. Saya sungguh tersentuh!" sebutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karuizawa Terkenal Sebagai Kota Resor

Lai membuat iri banyak orang, termasuk Wu, yang mengeluh, "Mengapa saya tidak berada di Karuizawa? Mengapa? Mengapa? Itu Song Joong-ki Vincenzo!”

Warganet pun ikut terharu dengan kepedulian aktor Korea tersebut terhadap Taiwan. Untuk diketahui Karuizawa terkenal sebagai kota resor yang terletak di Prefektur Nagano, Jepang. 

Karuizawa, salah satu resor musim panas tertua dan paling terkenal di Jepang, telah dikunjungi banyak orang dari seluruh dunia sejak abad ke-19. Kota ini terletak di dataran tinggi di kaki Gunung Asama, salah satu gunung berapi paling aktif di Jepang. Gunung ini tergolong gunung berapi aktif Kategori A.

Daerah Karuizawa saat ini adalah bagian dari Provinsi Shinano kuno. Tempat ini dikembangkan sebagai Karuisawa-shuku, sebuah stasiun pos di jalan raya Nakasendō yang menghubungkan Edo dengan Kyoto pada zaman Edo.

Karuizawa memiliki iklim kontinental yang lembab. Suhu rata-rata tahunan di Karuizawa adalah 8,6 derajat Celcius.

3 dari 4 halaman

Terlihat Berkencan di Publik

Sebuah momen langka ketika aktor Korea Selatan Song Joong Ki dan istrinya, Katy Louise Saunders, terlihat berkencan di publik. Keduanya asyik menonton pertandingan LA Dodgers Seoul Series pada 21 Maret 2024.

Mengutip dari laman Koreaboo, Jumat, 22 Maret 2024, malam itu Los Angeles Dodgers menghadapi San Diego Padres di Korea Selatan. Tak hanya Song Joong Ki, ada banyak pasangan pesohor lainnya, seperti Hyun Bin dan Son Ye Jin, yang menyaksikan Shohei Ohtani menghadapi Kim Ha Seong.

Akan tetapi, itu menjadi momen langka bagi aktor My Name is Loh Kiwan dan Katy Louise. Pasangan suami istri yang belum lama dikaruniai anak pertama itu tampak saling jatuh cinta.

Keduanya terlihat mengenakan kaus San Diego Padres sebagai bentuk dukungan untuk tim Kim Ha Seong. Para penggemar telah meningkatkan antisipasi terhadap pertandingan tersebut karena menandai debut superstar Jepang Yoshinobu Yamamoto di liga utama.

4 dari 4 halaman

Comeback Song Joong Ki

Tapi, pelempar hanya bertahan satu inning, sistem babak dalam softball setelah menyerah lima kali kepada Padres ketika San Diego mengalahkan Dodgers 15-11. Di berbagai unggahan yang beredar di lini masa X, dulunya Twitter, pun ramai jadi bahasan warganet.

"Jujur aja cantikan SHK (Song Hye Kyo) banget banget wkwkwk," komentar warganet Indonesia.

"Tergantung selera aja sih wkwkBuat gue masih cantikan Katy kok," bela warganet yang lain.

"Mbak kety kenapa terlihat lebih berumur dari pada song Joongki?" balas warganet lain.

Setelah kabar menikah dengan Katy Louise dan memiliki anak, Song Joong Ki juga comeback di dunia hiburan Korea Selatan. My Name is Loh Kiwan yang telah tayang di Netflix adalah salah satunya. Diketahui film ini berkisah seorang pembelot Korea Utara, tapi fokus tentang cinta yang bahkan ditemukan oleh orang-orang yang paling terpinggirkan meskipun mengalami cobaan berat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini