Sukses

Ryu Jun Yeol Hadiri Acara Ralph Lauren Saat Han So Hee Kehilangan Kontrak Sebagai Brand Ambassador

Saat kontroversi hubungan asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol menyeruak ke tengah publik, banyak pihak memprediksi karier sang aktor telah usai.

Liputan6.com, Jakarta - Saat kontroversi hubungan asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol menyeruak ke tengah publik, banyak pihak memprediksi karier sang aktor telah usai. Namun, kemunculannya di acara presentasi koleksi Spring 2024 Ralph Lauren di Seoul, Korea Selatan, Selasa, 19 Maret 2024, seolah mematahkan argumen tersebut.

Ini merupakan event pertama yang dihadiri aktor berusia 37 tahun itu setelah Dispatch membongkar foto kencannya dengan bintang drakor Gyeongseong Creature tersebut di Hawaii. Sesampainya di hadapan media, ekspresi Jun Yeol sangat netral dan ia tampak bergegas menuju dinding tempat ia mengambil foto, menurut Koreaboo, dikutip Rabu (20/3/2024).

Awalnya, ekspresi dan posenya tampak tenang. Jun Yeol kemudian mulai berinteraksi dengan media, melakukan pose berbeda dan menunjukkan beberapa ekspresi, meski masih sangat mendasar dibandingkan bintang lain di acara tersebut, catat outlet tersebut.

Meski ekspresinya tampak tenang, sang aktor memastikan mencoba menyapa media dengan positif dan membungkuk hormat pada mereka saat meninggalkan dinding foto. Sederet potret itu memperlihatkan ekspresi wajah yang cukup netral, yang memang lekat dengan kebanyakan foto pers Jun Yeol.

Saat foto-foto tersebut tersebar secara online, warganet sangat kritis terhadap penampilannya, mengingat kebencian dan kontroversi yang menyebar, terutama tertuju pada Han So Hee dan Hyeri. Khususnya, dengan berita bahwa Han So Hee dihapus sebagai brand ambassador sebuah merek, mereka merasa tidak adil karena Ryu Jun Yeol tampaknya tidak terpengaruh sama sekali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hilangnya Kontrak Kerja Sama Han So Hee

Menurut laporan media lokal, NH Bank telah memutuskan berpisah dengan Han So Hee setelah bekerja sama dengannya selama tiga tahun. Kontraknya berakhir awal bulan ini, dan NH Bank sekarang mencari bintang baru yang akan menggantikan aktris tersebut.

NJ Bank juga disebut akan segera memulai pemotretan promosi dengan brand ambassador baru mereka. Kabar ini dikomentari warganet, "Ia tidak pernah memiliki citra yang bersih dan dapat dipercaya sebelumnya, jadi bagaimana dia bisa jadi model iklan sebuah bank? Citra seorang model sangat penting bagi industri keuangan.”

Terkait kontroversi terbaru, agensi So Hee, 9ato Entertainment, mengungkap bagaimana aktris tersebut "berterima kasih atas perhatian publik" dengan pekerjaan dan kariernya. "Namun, sebagai manusia sebelum jadi seorang aktris, dia mengalami masa yang sangat sulit secara emosional karena unggahan spekulatif dan komentar jahat yang ditulis tanpa pandang bulu."

Dengan ini, label tersebut mengeluarkan peringatan dan menekankan akan "mengambil tindakan tegas terhadap mereka yang menulis atau menyebarkan konten jahat yang merusak reputasi" artis mereka.

3 dari 4 halaman

Konten Online Lee Hyeri

Nama lain yang terseret dalam kontroversi tersebut, Lee Hyeri, sebelumnya telah mengunggah video di kanal YouTube-nya, Senin, 18 Maret 2024, setelah berbagi surat permintaan maaf di tengah sorotan publik yang terus berlanjut. Di surat tersebut, ia mengungkap penyesalan atas spekulasi dan kontroversi yang timbul dari emosi pribadinya, dengan mengatakan, "Saya akan lebih berhati-hati dalam memilih kata-kata dan tindakan saya mulai sekarang."

Permintaan maaf ini merujuk pada kehebohan seputar pengakuannya baru-baru ini tentang hubungannya dengan Ryu Jun Yeol dan kontroversi "cinta transit" yang melibatkan sang aktor dan pacarnya saat ini, Han So Hee. Sekitar dua jam setelahnya, bintang drakor My Roommate Is a Gumiho itu mengunggah video berjudul "Jika Anda bepergian ke Asia Tenggara, tonton video ini."

Bersamaan dengan unggahan klip tersebut, surat permintaan maaf yang sebelumnya diunggah ke Instagram-nya dihapus. Di rekaman berdurasi 14 menit dan 14 detik tersebut, Hyeri memperlihatkan segudang agendanya, termasuk mengubah gaya rambut untuk sebuah pemotretan produk tas.

4 dari 4 halaman

Permintaan Maaf Hyeri

Secara lengkap, surat permintaan maaf Hyeri berbunyi, "Halo. Ini Hyeri. Pertama-tama, saya dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan spekulasi dan kontroversi dengan unggahan (Instagram Story) yang mengungkap perasaan pribadi saya beberapa hari lalu."

"Saya gagal memikirkan bagaimana tindakan kecil saya dapat menyebabkan masalah besar. Saya dengan tulus meminta maaf pada siapa pun yang telah terluka oleh perbuatan saya."

Mengenai perpisahannya dengan Ryu Jun Yeol, Hyeri menjelaskan, "Pada November tahun lalu, artikel tentang berakhirnya hubungan saya selama delapan tahun diberitakan. Kami mengambil keputusan itu setelah mempertimbangkannya untuk beberapa saat, bahkan setelah perpisahan kami muncul di berita, kami masih membicarakannya."

Hyeri menambahkan, "Namun, sejak percakapan itu, kami tidak pernah berkomunikasi atau bertemu satu sama lain lagi. Saya percaya bahwa perasaan yang timbul dalam diri saya setelah mendengar berita baru-baru ini setelah empat bulan (putus) adalah apa yang saya rasakan sebagai Lee Hye-ri, bukan sebagai aktris Lee Hye-ri."

"Sekali lagi, saya minta maaf karena menyebabkan keributan karena emosi saya saat itu," imbuhnya. "Faktanya, saya belum bisa menjelaskan tindakan saya selama beberapa hari terakhir karena percakapan kami terlalu pribadi dan saya yakin itu akan membuat saya merasa lebih lelah."

"Jika hal ini membingungkan siapa pun, saya ingin meminta maaf atas hal itu," lalu mengakhiri suratnya dengan mengatakan, "Mulai sekarang, saya akan lebih berhati-hati dengan perkataan dan tindakan saya. Saya akan segera menghapus unggahan ini. Terima kasih."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini