Sukses

Lee Hyeri Pamer Gaya Rambut Baru Usai Hapus Permintaan Maaf yang Singgung Hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Lee Hyeri mengunggah video di kanal YouTube-nya hanya dua jam setelah berbagi surat permintaan maaf yang menyinggung hubungan asmara mantan pacarnya, Ryu Jun Yeol, dan kekasih barunya, Han So Hee.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Hyeri mengunggah video di kanal YouTube-nya, Senin, 18 Maret 2024, setelah berbagi surat permintaan maaf di tengah sorotan publik yang terus berlanjut. Di surat tersebut, ia mengungkap penyesalan atas spekulasi dan kontroversi yang timbul dari emosi pribadinya, dengan mengatakan, "Saya akan lebih berhati-hati dalam memilih kata-kata dan tindakan saya mulai sekarang."

Permintaan maaf ini merujuk pada kehebohan seputar pengakuannya baru-baru ini tentang hubungannya dengan Ryu Jun Yeol dan kontroversi "cinta transit" yang melibatkan sang aktor dan pacarnya saat ini, Han So Hee. Sekitar dua jam setelahnya, bintang drakor My Roommate Is a Gumiho itu mengunggah video berjudul "Jika Anda bepergian ke Asia Tenggara, tonton video ini."

Bersamaan dengan unggahan klip tersebut, surat permintaan maaf yang sebelumnya diunggah ke  Instagram-nya dihapus. Di rekaman berdurasi 14 menit dan 14 detik tersebut, Hyeri memperlihatkan segudang agendanya, termasuk mengubah gaya rambut untuk sebuah pemotretan produk tas.

Biasa terlihat lurus, rambut akrtis berusia 29 tahun itu berubah jadi bergelombang di video, kendati warnanya tetap sama. Di beberapa bingkai, Hyeri tampak menguncir rambut bergelombangnya, namun ada juga waktu "mahkotanya" dibiarkan tergerai bebas.

Seperti bisa ditebak, kolom komentar sebagian besar diisi diskusi tentang kontroversi yang sedang berlangsung. Beberapa warganet menyebut Hyeri sebagai "pemenang yang telah mengatasi kontroversi," sementara yang lain mengkritiknya karena terburu-buru melanjutkan aktivitas hanya dua jam setelah berbagi permintaan maaf, rangkum KBIZoom, dikutip Selasa (19/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Undang Ragam Komentar

Fans Hyeri merespon positif, menulis, "Kenapa dia harus menahan diri? Dia adalah pemenang sesungguhnya," sementara mereka yang menentangnya berkomentar, "Apakah dia benar-benar kuat secara mental untuk memposting video setelah menerbitkan surat permintaan maaf hanya dalam waktu 2 jam?"

Beberapa warganet membela posisi Hyeri mengenai video perjalanannya, dengan menyatakan, “Itu bisa saja merupakan video sponsor yang telah direncanakan sebelumnya, dan mungkin ada tenggat waktu untuk proyek tersebut, itulah sebabnya video tersebut tidak dapat ditunda."

Secara lengkap, surat permintaan maaf Hyeri berbunyi, "Halo. Ini Hyeri. Pertama-tama, saya dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan spekulasi dan kontroversi dengan unggahan (Instagram Story) yang mengungkap perasaan pribadi saya beberapa hari lalu."

"Saya gagal memikirkan bagaimana tindakan kecil saya dapat menyebabkan masalah besar. Saya dengan tulus meminta maaf pada siapa pun yang telah terluka oleh perbuatan saya."

Mengenai perpisahannya dengan Ryu Jun Yeol, Hyeri menjelaskan, "Pada November tahun lalu, artikel tentang berakhirnya hubungan saya selama delapan tahun diberitakan. Kami mengambil keputusan itu setelah mempertimbangkannya untuk beberapa saat, bahkan setelah perpisahan kami muncul di berita, kami masih membicarakannya."

3 dari 4 halaman

Permintaan Maaf Hyeri

Hyeri menambahkan, "Namun, sejak percakapan itu, kami tidak pernah berkomunikasi atau bertemu satu sama lain lagi. Saya percaya bahwa perasaan yang timbul dalam diri saya setelah mendengar berita baru-baru ini setelah empat bulan (putus) adalah apa yang saya rasakan sebagai Lee Hye-ri, bukan sebagai aktris Lee Hye-ri."

"Sekali lagi, saya minta maaf karena menyebabkan keributan karena emosi saya saat itu," imbuhnya. "Faktanya, saya belum bisa menjelaskan tindakan saya selama beberapa hari terakhir karena percakapan kami terlalu pribadi dan saya yakin itu akan membuat saya merasa lebih lelah."

"Jika hal ini membingungkan siapa pun, saya ingin meminta maaf atas hal itu," lalu mengakhiri suratnya dengan mengatakan, "Mulai sekarang, saya akan lebih berhati-hati dengan perkataan dan tindakan saya. Saya akan segera menghapus unggahan ini. Terima kasih."

Sebelumnya, Dispatch telah mengungkap bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol memang bersama selama berada di Hawaii. Melalui laporan eksklusif, outlet itu menyatakan pihaknya bergegas ke Hawaii setelah berita kencan keduanya tersebar. Namun, apa yang dilihat "bukanlah sesuatu yang mereka harapkan."

4 dari 4 halaman

Laporan Dispatch

Dispatch melaporkan, dikutip dari Koreaboo, Senin, 18 Maret 2024, kencan Jun Yeol dan So Hee terlihat seperti bukan kencan. Bintang drakor The World of the Married itu dilaporkan lebih sering melihat ponselnya daripada makanannya dan Jun Yeol, yang ia konfirmasi sebagai pacarnya.

Sementara itu, aktor berusia 37 tahun itu disebut "hanya makan tanpa mengucapkan sepatah kata pun." Publikasi Korea Selatan itu menambahkan, pasangan ini sepertinya tidak bersenang-senang. So Hee berjalan mengelilingi Hawaii sambil menunduk, sedangkan Jun Yeol "melihat bagian belakang kepala So Hee."

Bersama perilisan potret-potret tersebut, Dispatch juga merinci pertemuan terakhir Jun Yeol dan Hyeri. Pihaknya menemukan bahwa pasangan yang bersama selama tujuh tahun itu semakin renggang sekitar Juni 2023, dengan bintang drama Believer itu dilaporkan tidak menghadiri pesta ulang tahun Hyeri pada bulan tersebut.

Ketika musim panas dan musim gugur berlalu, dikatakan bahwa keduanya hampir tidak saling menghubungi. Baru pada awal November mereka memutuskan berpisah secara resmi. Tidak lama kemudian, pada 15 November 2023, Jun Yeol dan Han So Hee bertemu di sebuah pameran foto.

Meski Jun Yeol dan So Hee bertemu untuk pertama kalinya di pameran seni, itu bukanlah cinta pada pandangan pertama. Dispatch menyatakan keduanya "jatuh cinta secara bertahap" saat berbicara tentang seni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.