Sukses

Tato Baru Lisa BLACKPINK Debut di Event Bulgari Korea, Tebak Ada di Mana?

Total saat ini Lisa BLACKPINK memiliki empat tato di tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Lisa BLACKPINK akhirnya debut dengan tato baru saat menghadiri acara Bulgari di Bulgari Studio, Seoul, Korea Selatan, pada Kamis, 14 Maret 2024. Ada yang bisa menebak di mana?

Mengutip laman Koreaboo, Minggu (17/3/2024), sejak tahun lalu, maknae BLACKPINK itu menunjukkan tato barunya di berbagai acara maupun sampul majalah gaya hidup. Salah satunya adalah tato bunga edelweiss yang terlihat saat ia memakai backless dress di acara perayaan 75 tahun Bulgari Serpenti di Prancis, Juni 2023.

Kali ini, Lisa menato betisnya dengan nama agensi yang baru saja didirikannya, LLOUD. Tato itu terekam kamera saat ia melangkah dibalut gaun hitam dengan ekor panjang. Penampilannya makin menawan dengan riasan natural yang menonjolkan pipi tomatnya serta rambut yang dicepol.

Sebenarnya, penggemar sudah menebak bahwa idol asal Thailand tersebut memiliki tato baru setelah seorang seniman tato membagikan gambar tato bertuliskan 'LLOUD' dalam huruf kursif pada 14 Februari 2024. Unggahan tersebut disertai ia menuliskan akun Instagram agensi Lisa yang baru, @wearelloud.

Warganet yang bisa membuktikan dugaan mereka mengapresiasi tato baru Lisa. Menurut mereka, bentuknya sangat elegan dan menggabungkan kepribadian Lisa dan branding perusahaanya. Mereka menilai tato itu memperkuat aura 'bos' dari dirinya.

"#LISA has tattoos of a fairy, half a butterfly, LLOUD and an edelweiss flower. (Lisa kini memiliki tato peri, kupu-kupu setengah badan, LLOUD, dan bunga edelweiss)," tulis seorang warganet di X, dulu Twitter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berinteraksi dengan Mingyu Seventeen hingga Angga Yunanda

Selain Lisa, acara tersebut juga dihadiri Mingyu Seventeen yang tampak akrab seperti dua sahabat. Lisa dan Mingyu terlihat bertukar lelucon dan digambarkan terus-menerus berbagi tawa seperti “dua sahabat yang akrab.” Mereka berpose bersama untuk beberapa foto tabloid di Theater des Lumieres di Seoul.

Pada acara itu, Mingyu Seventeen mengenakan setelan hitam dan menjaga segala sesuatunya tetap minimalis, menarik semua fokus ke perhiasan di lehernya. Visual duo bintang itu juga sempat menggemparkan Paris Fashion Week 2024 yang baru saja berakhir. Saat itu, Mingyu tampil untuk memeriahkan acara Dior Autumn-Winter 2024-25 pada 27 Februari, sementara Lisa tampak memesona di acara Autumn-Winter Louis Vuitton pada hari terakhir, pada 5 Maret 2024.

Pelantun LALISA yang halus ini juga menjadi berita utama dengan bintang terkenal seri Thai KinnPorsche Mile Phakphum Romsaithong saat mereka terlihat duduk bersama di acara tersebut. CEO LLOUD berusia 26 tahun itu memenangkan hati para penggemarnya dengan tidak melewatkan kesempatan untuk menyapa mereka.

Selain Lisa BLACKPINK dan Mingyu Seventeen, pasangan kekasih muda, Angga Yunanda dan Shenina juga mencuri perhatian saat menghadiri acara Bulgari di Seoul, Korea Selatan. Kedua bintang film berbakat Tanah Air tersebut juga berhasil menarik Carat dan Blink (sebutan bagi fandom Seventeen dan BLACKPINK).

3 dari 4 halaman

Polah Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Curi Perhatian

Dari banyaknya video dan foto yang beredar, baik Angga Yunanda maupun Shenina bisa dengan mudah berinteraksi dengan Mingyu dan Lisa. Tidak hanya itu, menengok unggahan di fitur Stories akun Instagram @stefanietefi pada Jumat, 15 Maret 2024, siang, Angga turun langsung yang memoto sang kekasih dengan Mingyu Seventeen.

"Pacar yang saling dukung nih buat fotoin sama @min9yu_k. Akunya sibuk sambil content buat mereka malahan enggak kepikir minta foto pas di event. Kurang kpop fans garis keras ya," tulis sang pemilik akun, dikutip dari kanal Health Liputan6.com. Jurnalis Liputan6.com sudah menghubungi dan meminta izin Stefanie Soewono, yang merekam momen penting itu.

Pada momen berikutnya, giliran Shenina Cinnamon yang mengabadikan kebersamaan Angga Yunanda dan Mingyu Seventeen. Hasil fotonya pun sudah diunggah Angga di Instagram pribadinya, @angga.

Slide berikutnya, Stefanie kembali mengabadikan momen Angga dan Shenina di acara fesyen tersebut. Kali ini, keduanya asyik berbincang dengan Lisa BLACKPINK.

Dari unggahan tersebut, tampak ketiganya tidak berjarak seolah sudah kenal cukup lama. Tidak terdengar jelas apa yang mereka bicarakan, tapi raut wajah Lisa begitu ramah ketika berbicara dengan Angga dan Shenina.

4 dari 4 halaman

Susul Jennie BLACKPINK Dirikan Agensi

Setelah Jennie, Lisa BLACKPINK juga mengumumkan perilisan agensinya sendiri, LLOUD. Perempuan berdarah Thailand ini memperlihatkan gaya berbeda dengan tampil boyish di media sosial mempromosikan peluncuran perusahaan manajemennya.

Di foto hitam putih yang dibagikan, Kamis, 8 Februari 2024, Lisa terlihat mengenakan setelan jas, lengkap dengan kemeja dan dasi. Rambut sebahunya di tata dalam tampilan basah tanpa poni yang telah jadi gaya andalannya selama bertahun-tahun.

Pelantun lagu MONEY ini menulis keterangan unggahan dalam bahasa Inggris, yang artinya, "Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menampilkan visi saya dalam industri musik dan hiburan. Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan menarik ini untuk bersama-sama melewati batas-batas baru."

Pengumuman ini disiarkan hanya sehari setelah rapper tersebut menggoda dengan peluncuran "sesuatu yang baru" pada Rabu, 7 Februari 2024, dengan serangkaian teaser samar "segera hadir," rangkum NME. Bersamaan dengan itu, Lisa juga meluncurkan situs resmi untuk LLOUD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini