Sukses

Aksi Millie Bobby Brown Tampil Tanpa Makeup, PD Pamer Wajah Pakai Acne Patch

Penampilan Millie Bobby Brown percaya diri tanpa bermakeup menuai pujian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Millie Bobby Brown tampil tanpa makeup pada acara The Drew Barrymore Show pada Kamis, 7 Maret 2024. Hal ini menghebohkan penggemar dan warganet secara umum.

Dilansir dari www.sportskeeda.com, Minggu, 10 Maret 2024, kehadiran aktris pemeran Seven di serial Netflix Stranger Things itu untuk berbincang-bincang sekaligus mempromosikan serial Netflix terbarunya yang berjudul "Damsel". Dia berperan sebagai tokoh utama, Putri Elodie.

Pada hari yang sama, akun Instagram resmi The Drew Barrymore Show membagikan cuplikan dari acara tersebut. Dalam unggahan akun @thedrewbarrymoreshow, Millie tampak santai menggunakan kaus lengan panjang berwarna ungu lilacs, sama dengan yang dikenakan Drew Barrymore.

Ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan beberapa aksesori, seperti kalung choker dan anting. Hal yang paling menarik dari penampilan Millie adalah acne patch atau tambalan jerawat berbentuk kupu-kupu di bagian pipinya.

Warganet sontak membanjiri kolom unggahan dengan pujian dan berbagai komentar positif. "Oke tapi hormat kepada Millie karena sudah tampil di TV dengan sedikit bahkan tanpa makeup and yang lainnya," sebut salah satu warganet.

"Hormat luar biasa untukmu gadis muda karena sudah tampil tanpa makeup 👏👏👏 sangat menginspirasi," sebut yang lain.

Selama beberapa tahun terakhir, Millie telah menghadiri berbagai acara bincang-bincang seperti The Late Show with Stephen Colbert dan The Tonight Show Dibintangi Jimmy Fallon. Aktris asal Inggris ini selalu mengejutkan penggemarnya dengan kepribadiannya dan tentu, selera fesyennya yang tak kaleng-kaleng.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bicara soal Produseri Film

Dalam sesi bincang-bincang pada acara The Drew Barrymore Show, Millie membahas pengalamannya beradegan action selama syuting serial "Damsel." Ia juga membagikan pengalamannya di dunia perfilman yang sudah dijalaninya selama 11 tahun, sejak debut di serial Once Upon A Time in Wonderland pada 2013.

Setelah bermain dari musim pertama serial Stranger Things yang sukses menaikkan namanua di kancah perfilman, kini dia tidak hanya hadir sebagai pemeran. Millie turut memproduseri beberapa film seperti, Enola Holmes Bagian 1 dan 2, Godzilla: King of The Monsters, dan Godzilla vs. King Kong.

"Damsel" bercerita tentang seorang wanita bangsawan yang setuju untuk menikah dengan seorang pangeran, hanya untuk mengetahui bahwa keluarganya berencana untuk mengorbankannya untuk membayar hutang masa lalu. Serial ini, selain menghadirkan Millie Bobby Brown, turut memboyong sejumlah nama seperti Ray Winstone, Angela Bassett, Brooke Carter, dan Nick Robinson.

3 dari 4 halaman

Millie Bicara Soal Masalah Jerawat

Penampilan Millie yang jujur dengan kulit berjerawat seperti di The Drew Barrymore Show bukanlah yang pertama kali. Millie cukup vokal tentang perjuangannya melawan jerawat dan pernah mengunggah sebuah video pada 2023.

Ia kembali mengunggah sebuah video melalui Instagram @florencebymills, yang merupakan Instagram resmi jenama perawatan kulitnya. Dalam video itu, tunangan Jake Bongiovi itu menjelaskan masalah jerawatnya akan lebih parah ketika mendekati siklus menstruasi. Ia juga membagikan merek produk yang digunakannya untuk mengatasi jerawat yang tidak diinginkan tersebut.

Beberapa produk yang disebutkan dalam video adalah Clear The Way Clarifying Face Wash, Spot A Spot Exfoliating Acne Solution, dan Plump to It! Hydrating Facial Moisturizer. Itu adalah produk untuk kulit berjerawat seperti Millie. Dalam video, ia menunjukkan cara pengaplikasiannya. Dapat dikatakan bahwa ini adalah cara aktris "Damsel" memulai gerakan positif terhadap jerawat, menampilkan pengalaman pribadinya dengan jerawat yang mengganggu.

4 dari 4 halaman

Dilamar dengan Cara Unik

Selain soal jerawat, kisah asmara Millie Bobby Brown dengan sang kekasih, Jake Bongiovi, jadi sorotan saat bertunangan pada April tahun lalu. Saat berbincang di talkshow The Tonight Show bersama Jimmy Fallon, Kamis, 29 Februari 2024, aktris Enola Holmes ini menjelaskan bahwa pada satu hari, putra Jon Bon Jovi ini mendadak memintanya bersiap-siap untuk menyelam pada pagi hari.

Saat menyelam, momen kejutan dari Jake Bongiovi untuk Millie pun terjadi. "Kami menyelam beberapa meter, dan dia memberiku sebuah kerang. Aku membaliknya, dan ternyata ada cincin," katanya.

Ia menerima pinangan Jake, dengan memberikan tanda isyarat. Cerita mereka tak berhenti sampai di sini. Begitu naik ke permukaan air, cincin tunangan itu nyaris hilang.

"Setelah dia menyelipkan cincin di jariku dan aku menunjukkan tanganku padanya, cincinnya melorot dan jatuh. Cepat banget, seperti di film," tutur Millie.

Melihat ini, Jake langsung menyelam dengan cepat untuk mengejar cincin itu. Hal ini, kata sang aktris, sebenarnya adalah hal yang tidak disarankan karena bisa merusak telinga. Namun, aksi Jakes itu makin memantapkan dirinya untuk melangkah lebih jauh dengan sang kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.