Sukses

Unggahan Terakhir Happy Asmara yang Suaranya Sempat Hilang hingga Batalkan Jadwal Manggung

Unggahan terbarunya menunjukan aktivitasnya saat sudah kembali bernyanyi. Dalam balutan busana merah yang dipadu jins patchwork, wanita 24 tahun ini sedang disawer.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Happy Asmara sempat dikabarkan dalam masa pemulihan usai mengalami masalah vokal suaranya yang hilang. Bahkan sejumlah jadwal manggung akhirnya dibatalkan karena kondisinya belum membaik.

Mengutip laman Kapan Lagi, Jumat (8/3/2024), Happy mengungkapkan bahwa ia vakum dari dunia musik selama dua bulan setelah kembali dari umrah dan perjalanan di Eropa. "Udah dua bulan sebenernya suaranya kayak gini. Tapi, Alhamdulillah dua minggu ini udah bisa nyanyi gitu," ujar Happy Asmara di Studio BSC, Jakarta Timur, Rabu, 6 Maret 2024.

Penyanyi dangdut asal Kediri, Jawa Timur tersebut mengungkapkan bahwa ia mengalami masalah dengan suaranya lantaran tidurnya yang tidak teratur setelah baru pulang dari umrah dan Eropa. "Karena jetleg karena abis umroh, terus ke eropa, terus pulang pulang tidurnya kayak berantakan gitu. Jadi kita kayak, mungkin suara Happy abis karena jam tidurnya kurang," jelasnya.

Ia pun mengaku baru kembali bernyanyi seminggu belakangan. Mantan pacar Denny Caknan ini memiliki cara sendiri untuk memulihkan suaranya yang sempat bermasalah dengan mengkonsumsi obat-obatan herbal. 

Di luar dari masa pemulihan, Happy tetap eksis di media sosial. Unggahan terbarunya menunjukan aktivitasnya saat sudah kembali bernyanyi. Dalam balutan busana merah yang dipadu jins patchwork, wanita 24 tahun ini sedang disawer dengan berlembar-lembar uang Rp100 ribuan. 

"Emosiku cuma sementara kok, palingan besok balik goblok lagi," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah pada Jumat (8/3/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet

Atas unggahan barunya tersebut, Happy mendapati banyak komentar dari warganet. "Bagi sawerannya dong," tulis warganet.

"Ya Allah sayangg ... Meskipun suaranya lagi kurang fit buat aku kamu punya kelebihan.... Keren tadi malam pas HUT ANTV," tulis salah seorang temannya.

"Saweranya sekoper dong ya mba heppp .. bar bar poll," sambung yang lain.

"Klo uang 100ribu itu namanya capek ya mbk @happy_asmara77 ???" balas yang lain mencoba bercanda.

"Pinjem dulu seratus mbak @happy_asmara77," kata warganet.

"Ayang semangat iyaaaa," warganet lain menimpali.

"Menyala terus nggeh sayangku❤️," yang lain menyemangati.

Sebelumnya, Happy Asmara kerap kali disorot bukan hanya kesibukannya sebagai penyanyi. Tapi perihal asmaranya juga menjadi konsumsi publik, di mana ia sempat diisukan dengan dengan beberapa pria. Apalagi setelah putus dari Denny Caknan, banyak yang bertanya-tanya soal kekasih baru Happy Asmara lantaran ia jarang terlihat dengan seorang pria.

3 dari 4 halaman

Diisukan Dekat dengan Gilga Sahid

Mengutip dari Tim Showbiz Liputan6.com, 6 Maret 2024, belum lama ini beredar sebuah foto yang diduga menunjukkan kedekatan Happy Asmara dengan penyanyi Gilga Sahid. Nama Gilga Sahid sebenarnya sudah pernah dikait-kaitkan dengan penyanyi wanita asal Kediri, Jawa Timur itu.

Namun kala itu, Happy berbicara saat live bahwa kedekatannya dengan Gilga tak pernah terjalin. Hingga akhirnya, foto baru tersebut beredar di media sosial dan banyak warganet yang percaya. Tampak Happy Asmara sedang merangkul mesra pria mirip Gilga Sahid dari belakang.

Dalam foto yang beredar itu, pria yang memiliki perawakan fisik mirip Gilga Sahid memang tak memperlihatkan wajahnya secara jelas.

Namun sebagian wajah yang disorot dari samping, potongan rambut, hingga bentuk tubuh dari leher ke badan, membuat para penggemar yakin pria dalam foto itu adalah Gilga Sahid.

Menariknya, warganet yang juga fans Happy Asmara dan Gilga Sahid, langsung menyingkat nama kedua artis ini menjadi Gilpy. Mereka juga mendoakan agar Gilpy bisa segera menjadi pengantin, menyusul Denny Caknan dan Bella Bonita.

4 dari 4 halaman

Didoakan Warganet

"Masyaallah ayah bundanya gilpy 🥹🥹🥹🥹 atiku kyk naik rollercoster memang nk ntn mereka 🫠🫠 makasih min gilgahappy fotonya," tulis pemilik akun TikTok @safiraa_012 yang mengunggahnya hingga menjadi viral.

"Yok bisa yok 🥰 pernah di doakan Gus Miftah.. semoga berjodoh," kata warganet yang juga penggemar kedua artis ini.

"Alhamdulillah poko'e wes semoga cepat dihalalkan ke jenjang pernikahan Aamiin," tulis warganet lainnya.

"Jangan lupa doa terbaiknya buat mereka berdua ya teman," harap seorang lagi.

Sebelumnya, kedekatan Happy Asmara dan Gilga Sahid mencuat usai lagu "Nemen" yang diciptakan oleh Gilga Sahid meledak di pasaran karena dinyanyikan Happy Asmara. Alhasil, banyak penggemar yang mendoakan agar Happy bisa berjodoh dengan Gilga Sahid.

Bahkan, banyak fans yang meyakini Happy sudah berpindah hatinya ke Gilga. Tapi sayangnya, dugaan para penggemar ternyata keliru. Happy Asmara membantah tengah menjalin kedekatan dengan Gilga Sahid saat sedang live streaming sambil menanggapi komentar para penggemar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini