Sukses

Sisca Kohl dan Sisca Soewitomo Sempat Berseteru, Sasa Santan Omega 3 Sukses Mendamaikan

Sisca Soewitomo dan Sisca Kohl menjadi bintang iklan terbaru Sasa Santan Omega 3.

Liputan6.com, Jakarta Sisca Soewitomo dan Sisca Kohl menjadi bintang iklan terbaru Sasa Santan Omega 3. Iklan yang dibintangi oleh publik figur dari dua generasi yang berbeda tersebut masih berkaitan dengan dunia kuliner, yakni memasak.

Sebagaimana diketahui, sebelum peluncuran iklan terbaru Sasa, terjadi perseteruan antara Sisca Soewitomo dengan Sisca Kohl. Pasalnya, Sisca Kohl memamerkan video dirinya sedang memasak Gulai Lobster Matcha.

Namun, caranya memasak gulai terbilang sangat tidak biasa karena Sisca Kohl menggunakan santan secara serampangan. Melihat hal itu, Sisca Soewitomo yang juga pakar kuliner ternama di Indonesia bereaksi dan mengkritik masakan Sisca Kohl tersebut.

Baginya, istri dari Jess No Limit itu memasak menggunakan santan secara berlebihan dan menggunakan bahan yang tak biasa. Sisca Soewitomo juga menganggap cara memasak Sisca Kohl aneh dan mengkhawatirkan rasanya.

Sisca Kohl pun tak terima dengan pernyataan Sisca Soewitomo. Ia memberikan penjelasan dan menantang seniornya itu untuk menjajal masakan mewahnya tersebut.

Sisca Soewitomo langsung menerima tantangan Sisca Kohl tersebut. Dan akhirnya, dua Sisca ini pun akhirnya bertemu serta terlibat perdebatan.

Sisca Soewitomo pun memutuskan untuk memperlihatkan kemampuan memasaknya. Ia juga mengajak audiens untuk mencoba memasak makanan yang akan ia jajal dengan gaya Sisca Kohl.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sasa Bahan Andalan

Sisca Soewitomo memutuskan memasak menu gulai yang menggunakan santan sebagai bahan andalan. Tak lupa, wanita berkacamata ini mengajak Sisca Kohl untuk masak bersamanya.

Ia pun menunjukkan bahan-bahan yang digunakan untuk menu yang akan dimasak. Terlihat, Sisca Soewitomo menggunakan Sasa santan untuk masakannya tersebut.

Sisca Soewitomo pun menjelaskan bahwa Sasa santan yang terbuat dari daging kelapa tua pilihan yang memiliki kualitas terbaik sehingga dapat memberikan cita rasa gurih pada setiap masakan.

Sisca Soewitomo pun mengingatkan bahwa Sasa santan ini lebih sehat dengan Omega 3.

“Kentalnya pas sehingga cocok untuk masakan setiap hari," katanya menjelaskan.

Setelah masakannya matang, Sisca Soewitomo menjajal masakannya dan puas dengan rasanya. Ia juga mengajak audiens untuk mencoba memasak menu andalannya itu di rumah.

Sisca Kohl pun memperhatikan dengan seksama dan ternyata ia pun mendapatkan banyak pelajaran dari seniornya itu. Ia juga menjadi tahu santan terbaik yang harus digunakan dalam setiap masakannya.

Sudah pasti Sisca Kohl akan menggunakan Sasa Santan yang sehat karena Omega 3, pas kentalnya, dan baik digunakan dalam masakan setiap hari.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.